Yamaha Sediakan Aksesoris Helm dan Jaket Xabre

  • |
  • Wednesday, 02 Mar 2016

OTOFINANCE - Jakarta, Yamaha Indonesia telah menyiapkan obat penambah ganteng bagi model baru Xabre agar terlihat lebih eksklusif. Terdapat 14 aksesoris yang dijual terpisah dengan harga mulai dari Rp 100 ribu untuk fuel cap pad hingga engine guard seharga Rp 720 ribu. Tidak hanya 14 aksesoris yang disediakan, Yamaha juga menawarkan helm dan jaket yang akan membuat pengendara makin terlihat gagah.

14 aksesoris tersebut adalah Master Cylinder Cap, Fuel Cap Pad, Tank Pad Carbon, Short Rear Fender, Chain Guard, Lowering Kit, Guard Engine (L), Set Air Intake (L/R), Guard Engine (R), Radiator Cover, Lever Set (L/R), Guard Hand Set, dan Stay Guard Hand Set, Billet Parts, yang dapat dibeli di dealer-dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia.

“Kami terus menciptakan perangkat pendukung untuk pengendara motor-motor Yamaha, seperti aksesoris. Makin gaya dan jadi pusat perhatian karena spesial dibuat untuk motor sport terbaru Yamaha ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sedangkan untuk Helm motard Xabre, bisa didapatkan untuk setiap pembelian Xabre. Sementara jaket hanya diperoleh buat pembelian Xabre via booking online 1 Februari sampai 3 Februari. Helm motard Xabre didukung fitur-fitur Sport Path, Visor Anti VU, Mouth Ventilation, Open & Clean Cheek Pad, Open Cheek Pad, Chinstrap Double, Rear Ventilation, Front Ventilation. (M. Lulut)

Tags :



related news