Total Tawarkan 5 Pilihan Oli Mesin Sepeda Motor

  • |
  • Wednesday, 02 Mar 2016

OTOFINANCE - Jakarta, Untuk menjawab kebutuhan pasar terhadap produk pelumas yang berkualitas tinggi, PT Total Oil Indonesia meluncurkan lima varian oli mesin terbaru untuk sepeda motor. Kelimanya bernama Total Hi-Perf yang dijual mulai dari harga Rp 26 ribu hingga Rp 97,5 ribu. Masing-masing varian menawarkan keistimewaan dan kesesuaian untuk kebutuhan dari jenis mesin sepeda motor yang digunakan.

Hi-Perf 4T Racing 10W50 dan Hi-Perf 4T Sport+ 10W40 menawarkan performa meningkatkan tenaga dan kecepatan dengan kinerja sempurna. Hi-Perf 4T Scooter Matic 20W40 yang dirancang khusus untuk skuter otomatik (skutik), menawarkan kelancaran kinerja mesin dan menjaga suhu dingin mesin. Selain itu, Hi-PERF 4T Super Plus 20W50 menawarkan kualitas kinerja mesin halus dengan uniform protection.

Sementara Hi-PERF 2T Special, menawarkan perlindungan dan kinerja khusus untuk mesin motor 2-tak. Tingginya penggunaan sepeda motor di Indonesia menjadi alasan Total menelurkan produk-produk barunya tersebut. Menurutnya, pasar Indonesia dapat menjadi peran PT TOI dalam perkembangannya.

“Indonesia negara besar, banyak yang harus kami lakukan di sini. Kami bahagia bisa memperkenalkan 5 varian Total HI-PERF. Kami memperkenalkan ini setelah melakukan penelitian, dan kami menghasilkan sesuai untuk kebutuhan masyarakat,” kata Emmanuel Dujeu, Managing Director dan CEO PT Total Indonesia.

Bersamaan dengan pengenalan produk baru ini, Total Oil Indonesia mengadakan Workshop Gathering di dua kota, yaitu Jakarta dan Semarang. Pada 19 Januari 2016, kegiatan ini dilaksanakan di Bandar Djakarta Alam Sutera dengan melibatkan sekitar 200 pemilik bengkel. Sedangkan di Semarang, kegiatan ini akan diselenggarakan pada 22 Januari 2016 di Kampung Laut Semarang, dengan melibatkan sekitar 100 pemilik bengkel.
 
“Selain ingin memperkenalkan produk terbaru kami secara langsung, kegiatan ini diharapkan mampu memberikan wawasan yang lebih luas lagi kepada para masyarakat melalui para pemilik bengkel. Ke depannya, kami juga berharap produk Total menjadi semakin dekat di antara pengguna kendaraan bermotor di Indonesia,” tukas Christopher Kasidi, GM Retail & Marketing PT Total Oil Indonesia.

Tags :



related news