Kebutuhan Bertambah karena Sekolah Online? Pakai Dana Tunai OTO, Bisa Dapat semuanya

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 14 Mar 2022

Otocoid, Jakarta – Jauh dari yang bayangan, Pandemi Covid-19 yang melanda sejak awal 2020 membuat pola pendidikan berubah. Segala kesibukan dan keceriaan sekolah anak kini masih harus tergantikan dengan metode non tatap muka atau sekarang lebih dikenal dengan istilah Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Meski hanya menggunakan internet dan gawai pribadi seperti smartphone, tablet maupun laptop, metode PJJ menjadi pilihan terbaik saat ini karena dinilai efektif dalam menekan angka penularan virus. Tentunya, hal tersebut menjadi tantangan baru bagi para orang tua yakni harus memastikan anak terfasilitasi dengan baik dirumah.

Kebutuhan gawai untuk fasilitas pendukung anak memang jadi terpaksa harus tersedia lebih awal. Jika biasanya hanya dibutuhkan untuk anak yang sudah masuk ke jenjang sekolah menengah hingga perkuliahan, kini buah hati yang masih duduk di pendidikan dasar pun sudah membutuhkannya.

Seperti diketahui, dalam perencanaan keuangan untuk anak, banyak orang tua yang membaginya menjadi tiga bagian yakni biaya pendidikan, biaya hidup dan biaya tidak terduga. Bagi Anda yang sudah menyisihkan kebutuhan fasilitas pendukung sebagai biaya pendidikan, tentunya hal tersebut tidak menjadi masalah.

Namun bagaimana jika ternyata fasilitas pendukung tersebut harus masuk ke dalam biaya tidak terduga di masa Pandemi ini?

Dalam beberapa riset perencanaan Keuangan, disebutkan jika dana pendidikan biasanya naik sekitar 15 % setiap tahunnya. Untuk itu, orang tua akan selalu dituntut untuk kreatif menentukan darimana sumber pembiayaan untuk biaya pendidikan dengan menambah dana cadangan. Punya anak berbakat dan berprestasi memang impian semua orang tua. Tapi untuk memenuhi hal tersebut, orang tua harus merogoh kocek yang cukup dalam.

Sebagai solusi terbaik untuk mendapatkan dana cadangan untuk kebutuhan fasilitas pendidikan anak, Anda bisa mengajukannya melalui Dana Tunai OTO! Dapatkan dana tambahan untuk berbagai kebutuhan dengan yang mudah, aman dan cepat.

Tak hanya sekedar kebutuhan pendidikan anak, dengan mengajukan Dana Tunai OTO Anda juga mendapatkan kesempatan untuk mengelola berbagai rencana lainnya. Yuk, segera ajukan permohonannya sekarang juga dengan klik tautan berikut ini:

Dapatkan solusi dana multiguna yang dapat diajukan di link berikut:

 

Penulis   : Rika Resikaningsih

Editor     : Auditya Gunawan

 

Tags : Dana Tunai OTO Pinjaman Dana Tunai



related news