Marquez dan Pedrosa Luncurkan All New CBR150R

  • |
  • Wednesday, 02 Mar 2016

OTOFINANCE - Sentul, Tepat di hari Valentine, 14 Februari 2016, bertempat di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, PT Astra Honda Motor (AHM) menyempurnakan All New Honda CBR150R di Indonesia. Peluncuran model sport full fairing ini juga terasa istimewa karena menghadirkan pembalap MotoGP Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Keduanya sepakat, motor sport terbaru Honda ini memiliki tampilan yang sporty.

Dikatakan Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT AHM, All New CBR150R hadir dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan dengan garis aerodinamis tegas dan tajam, serta diperkaya fitur racing. “All New Honda CBR150R hadir dengan mesin generasi terbaru 150cc DOHC, dilengkapi chassis yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat yang lebih baik,” ujar Inuma.

Perbedaan tampilan All New Honda CBR150R dengan generasi sebelumnya memang cukup signifikan. Tampilannya lebih rendah dan rampin dan secara desain, tampilan kopkit dilengkapi panelmeter yang lebih ramping ditambah indikator digital dan aeroplane fuel cap sehingga lebih berkarakter racing dan agresif. Mesinnya bertenaga 17,1 Ps pada 9.000 rpm dengan torsi 13,7 Nm pada 7.000 rpm.

Ditambahkan Johannes Loman, Vice President Director AHM, motor beraura balap ini akan mulai didistribusikan ke dealer-dealer pada Maret mendatang. Model baru ini ditargetkan mampu terjual sebanyak 7.000 unit/bulan. AHM juga menawarkan pilihan stripping livery motor balap pada All New Honda CBR150R yang sama dengan grafis tim Astra Honda Racing Team yang berlaga di kejuaraan nasional dan internasional.

All New CBR150R hadir dengan empat pilihan warna yakni Revolution White, Nitro Black, Racing Red dan MotoGP Edition. Setiap warna yang dijual rupanya memiliki harga yang berbeda, seperti Revolution White dan Nitro Black dibanderol Rp 32,5 juta. Sementara, warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga Rp 33,1 juta. Sedangkan untuk warna bergaya MotoGP Edition dilepas sebesar Rp 33,3 juta.

 “Kami harap pilihan livery baru yang membanggakan pada model ini dapat menginspirasi para pecinta motor sport Tanah Air untuk meraih prestasi setinggi-tingginya seperti pembalap Honda yang berjuang meraih mimpi dikancah balap interntional,” jelas Loman

Tags :



related news