Yamaha XMax Dijual Rp 55 Juta dan Mulai Diserahkan

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 08 May 2017

OTOCOID, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara simbolis menyerahkan unit skutik berkapasitas 300cc XMAX kepada #XMaxfirstowners. Seremonial tersebut dilakukan di booth Yamaha di Indonesia International Motor Show (IIMS), JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu 6 Mei 2017. Penyerahan unit pertama Xmax kepada konsumennya tersebut juga sekaligus pengumuman harga jual resminya, yaitu Rp 55 juta on the road Jakarta.

#XMaxfirstowners yang hadir diwakili oleh 11 orang. Mereka adalah Petrus Hendry Bachri, Steven Lay, Muhamad Naufal S, Wardani, Eddy Saputra, Koh Yonk Jaya, Ario Perdana, Arya Awal Rakhman, Martin Ferlando, Elza Febrianto, Albert Kurniawan. #Xmaxfirstowners merupakan sebutan untuk konsumen yang melakukan inden XMax pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) November 2016 lalu.

Mereka akhirnya akan segera mendapatkan motor idamannya. Delivery XMax untuk #XMaxfirstowners akan dilakukan pada pertengahan Mei 2017 ini. Sambil menunggu motor XMax datang, pada Februari lalu Yamaha telah mengajak #XMaxfirstowners melakukan kunjungan pabrik Yamaha di Pulogadung untuk melihat proses perakitan motor.

Mengusung tagline ‘The Ultimate Pride’, XMax memberikan kebanggaan tinggi bagi pemiliknya. Ketersediaannya yang masih terbatas di Indonesia pun membuatnya eksklusif. “Saya penggemar motor Yamaha dan punya beberapa motor Yamaha. Excited banget ikut acara ini dan motornya akan segera delivery. Untuk XMax saya suka tampilannya bagus banget, Eropa banget. Fitur luar biasa komplit, lampu LED, traction control. Teknologinya canggih banget,” ungkap Petrus Hendry Bachri.

Tags : Yamaha YIMM XMax IIMS



related news