Yamaha Vixion Tampil Beda Dengan Warna Baru Model 2021

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 02 Mar 2021

Otofinance, Jakarta - Motor naked sport andalan Yamaha yakni Yamaha Vixion kini mendapat giliran untuk ganti baju dengan menggunakan warna baru model 2021. Bahkan kehadirannya di Tanah Air sudah mencapai satu dekade. Kali ini di generasi terbarunya, Yamaha memberikan penyegaran warna baru pada Yamaha Vixion.

Adapun warna baru yang disematkan pada Yamaha Vixion model 2021 adalah Matte Blue. Warna ini dihadirkan karena Yamaha terinspirasi dari MT Series yang fashionable. Selain warna pada body, bagian pelek pun diberikan warna cerah yang cukup kontras dengan warna bagian bodi lainnya.

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) menyebutkan penyegaran ini adalah upaya memenuhi kebutuhan konsumen. Dengan penyegaran ini, disebutkannya membuat tampilan Vixion makin menarik. Dirinya juga menyebutkan tampilan barunya memperkuat gaya berkendara sport penggunanya.

"Tampilannya yang makin menarik dengan karakter sport yang kuat makin melengkapi gaya berkendara penggunanya. Ditambah dengan keunggulan fitur dan teknologi modern membuat Vixion selalu digemari konsumen," ujar Anton dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Mengenai harga, Yamaha Vixion dengan warna baru Matte Blue dipasarkan seharga Rp 27.945.000 untuk on the road DKI Jakarta. Harga tersebut masih sama dengan harga Vixion pada periode Februari 2021 lalu.

Berminat untuk memiliki Yamaha Vixion dengan warna baru Matte Blue? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini: www.otofinance.co.id/precustomercf

Tags : All New Vixion Yamaha Vixion PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing OTO Kredit Motor OTO Finance



related news