Yamaha Vixion R Punya Warna Baru, Berapa Harganya Sekarang?

  • audityagunawan
  • |
  • Tuesday, 24 Aug 2021

Otofinance, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja menghadirkan pilihan warna baru pada Vixion R yang disebut Metallic Blue. Motor berjenis naked sport tersebut diklaim tampil semakin gagah dan sporty bersama dengan spesifikasi terkini.

Yamaha menyebutkan penyegaran warna Metallic Blue terinspirasi dari R Series yang berperforma tinggi tanpa mengurangi sensasi khas Vixion R yang nyaman dibawa berkendara jarak jauh seperti touring maupun digunakan harian.

"Penyematan warna baru Metallic Blue pada Vixion R menambah nilai prestise yang memberikan gaya berkendara lebih berkelas bagi penggunanya. Warna baru ini selaras dengan DNA motor sport Yamaha yang memenuhi keinginan konsumen Vixion R yang suka melakukan touring dalam menikmati performa motornya," ujar Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM.

Seperti diketahui, Yamaha Vixion R merupakan salah satu naked sport terlaris di Tanah Air yang unggul karena mesin dan teknologi didalamnya. Di area performa, Yamaha Vixion R dibekali mesin 155,1 cc, 4-Tak, SOHC, 4-katup, Variable Valve Actuation (VVA), satu silinder, dan berpendingin cairan.

Mesin berukuran diameter x langkah 58 x 58,7 mm ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 19 dk pada 10.000 rpm serta torsi 14,7 Nm pada 8.500 rpm. Keseluruhan tenaga ini dipadu sistem transmisi manual 6-percepatan, lengkap dengan fitur Assist & Slipper Clutch.

Motor ini pun dilengkapi dengan sejumlah fitur, antara lain lampu LED, aluminium rear arm, lampu hazard, ban tapak lebar, dan panel instrumen digital serta shift timing light.

Dengan penyematan warna baru pada Yamaha Vixion R, berapa kah harganya sekarang? Berdasarkan informasi resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Vixion R sekarang dipasarkan seharga Rp 31.880.000 on the road Jakarta.

Tertarik untuk memilikinya? Tunggu apalagi, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini: http://www.otofinance.co.id/precustomercf

Tags : Vixion R Yamaha Vixion Yamaha Indonesia Yamaha Indonesia Motor Manufacturing YIMM OTO Kredit Motor OTO Finance



related news