Yamaha Vixion R Edisi 1 Dekade Mulai Dilelang

  • otofinance2016
  • |
  • Thursday, 30 Nov 2017

OTOFINANCE, Jakarta – Setelah berkeliling di lima kota besar, pihak Yamaha Indonesia akhirnya akan memulai lelang Yamaha Vixion R 1 Dekadei. Yamaha menyatakan, kesempatan masih terbuka lebar hingga 3 Desember mendatang, lewat akun Facebook resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Keistimewaan Vixion R 1 Dekade ini tampak dari cat warna kuning yang melekat di tubuhnya. Bagian velg dilabur sepuh emas, agar tampilannya semakin mentereng. Tidak ketinggalan, logo satu dekade di sepatbor depan dan tangki untuk memperkuat identitasnya sebagai motor spesial. Aksesori penunjang tampilannya juga hadir, seperti rear fender aluminimum dan middle cowl hitam.

Bila tertarik, motor ini hanya tersedia lima unit. Memenangkan lelang, berarti mendapatkan pula hadiah tambahan, seperti helm AGV K3 dan t-shirt bertandatangan pembalap MotoGP, Valentino Rossi. Untuk mengikuti lelang Vixion R 1 Dekade, syaratnya peserta lelang minimal berusia 17 tahun, berdomisili di Indonesia dan memiliki akun Facebook, Twitter serta Instagram.

Jangan lupa juga untuk memberi like dan follow akun sosial media YIMM, yakni Facebook page Yamaha Motor Indonesia, Twitter dan Instagram @Yamahaindonesia. Untuk mekanisme lelang akan mulai 27 November pukul 13.00 WIB sampai 3 Desember 2017 pukul 20.00 WIB. Penawaran dituliskan lewat kolom komentar postingan lelang Yamaha Vixion R 1 Dekade di Facebook, dengan kelipatan Rp 100 ribu dan memakai hastag #LelangVixionR_kota (Medan, Bandung, Jakarta, Semarang dan Surabaya).

Peserta lelang dengan penawaran tertinggi dari masing-masing kota, berhak mendapatkan Vixion R 1 Dekade dan selisih harga awal bakal didonasikan ke Nusa Tenggara Timur. Dananya untuk pendidikan bagi anak sekolah di Pulau Salura, Nusa Tenggara Timur. Masyarakat juga dapat berkontribusi melalui penggalangan dana yang dibuka untuk umum dan dapat disalurkan melalui kitabisa.com/VixionR_1DekadePeduli selama periode 16 Oktober sampai 10 Desember 2017.

Pembukaan lelang untuk masing-masing area berbeda-beda. Di Jakarta Rp 28,8 juta, Bandung Rp 28,55 juta, Semarang Rp 29,55 juta, Surabaya Rp 29,605 juta dan Medan Rp 30,198 juta. Sementara untuk harga tertinggi per 29 November 2017 di masing-masing Area sudah mencapai Jakarta Rp 50 juta, Medan Rp 38.999 juta, Bandung Rp 46 juta, Semarang 35 juta dan Surabaya Rp 35,7 juta.

Tags : Yamaha Vixion R 1 Dekade YIMM



related news