Yamaha Tampil Percaya Diri Di ARRC 2016 Sentul

  • otofinance2016
  • |
  • Friday, 05 Aug 2016

OTOCOID, Jakarta – Di kandang sendiri, tim pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) siap tampil all-out di seri ke-4 Asia Road Racing Championship 2016 (ARRC 2016) yang akan dihelat di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, akhir pekan ini (5-7 Agustus).

 

Di kelas bergengsi Asia Production 250 (AP250), tim garpu tala akan memacu Yamaha YZF-R25. Duet rider Galang Hendra Pratama dan Reynaldo Ratukore serta satu pebalap tim satelit, Imanuel Pratna (Yamaha Traxx-D TJM Bien Racing) akan turun mengibarkan bendera tim Yamaha Racing Indonesia (YRI).  Ditambah 4 racer kebanggaan Indonesia yang notabene berstatus wild-card.

 

Ke empat pebalap itu adalah  M Zaky (Yamaha TJM), Willy Hammer dan Syahrul Amin, keduanya dari tim Yamaha Bahtera Racing dan JR Deden (Yamaha Akai Jaya).

 

”Kami yakin mereka dapat memberikan perlawanan di kelas AP250. Kami pilih 4 rider wild-card tersebut dari evaluasi di event Yamaha Sunday Race dan Kejurnas IRS. Mereka terbukti punya talenta dan prestasi menguasai kelas Sport 250 cc nasional. Demikian sebagai apresiasi Yamaha kepada mereka di gelaran balap Asia ini,“ ujar Supriyanto, Manager Motor Sports YIMM.

 

“Ini kesempatan emas bagi saya. Belum pernah selama ini dan memang keinginan saya dapat mengikuti balap internasional,“ tukas JR Deden yang berasal dari Palu, Sulawesi Tengah.

Tags : ARRC 2016 Sirkuit International Sentul Asia Production 2016 Yamaha R25



related news