Yamaha T-Max Edisi Perayaan Dua Dekade Diluncurkan, Intip Spesifikasinya Disini

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 08 Mar 2021

Otofinance, Jakarta - Yamaha TMax 20th Anniversarry Edition baru saja diluncurkan secara terbatas. Meski memiliki angka produksi mencapai 560 unit, namun unit ini rasanya akan mejadi incaran para penggemarnya karena akan dipasarkan secara global.

Karena menjadi edisi khusus perayaan, tentunya edisi ini memiliki perbedaan dibandingkan dengan versi standar yang telah dipasarkan saat ini. Dilansir dari Visordown, Yamaha TMax 20th Anniversarry Edition ini  mendapatkan warna yang khas dan bodi baru yang terbuat dari serat karbon. Serat karbonnya pun dilaporkan cukup unik karena dibuat dengan tenunan. Sehingga pola dari serat karbon ini berbeda-beda dan tidak bisa sama.

Selain dari sisi bodi, Yamaha TMax 20th Anniversarry Edition ini mendapatkan fitur lengkap. Setidaknya Yamaha menambahkan fitur grip pemanas dan jok pemanas sebagai fitur tambahan. Selain itu bagian jok juga memiliki jahitan kuning yang khas.

Rasa eksklusif juga diberikan oleh Yamaha dengan membuatkan emblem bernomor pada TMax 20th Anniversarry Edition. Emblem bernomor ini pun menandakan unit yang diproduksi dari total 560 model. Sementara itu dari segi mesinnya, motor ini memiliki spesifikasi yang sama seperti di pasar.

Mengenai harganya Yamaha TMax 20th Anniversarry Edition akan tersedia melalui pemesanan online. Sistem ini akan ditayangkan pada 31 Maret 2021 dengan detail proses yang akan segera diumumkan. Harganya dibanderol sebsar 14.699 Poundsterling atau setara dengan Rp 292 jutaan.

Bagaimana dengan Indonesia? Hingga saat ini PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) belum memberi Sinyal apakah akan mendatangkan Tmax edisi terbatas ini. Namun jika benar didatangkan, diyakini harga motor ini akan bernilai fantastis. Sebagai gambaran, saat ini YIMM menjual TMax dengan harga Rp 319 juta.

Lalu berapa kah harga Yamaha TMax 20th Anniversarry Edition jika akan masuk ke Indonesia? Untuk lebih tahu mengenai kabar tersebut, simak terus informasinya hanya di otofinance.co.id

Tags : TMax Yamaha Tmax Yamaha Tmax DX Maxi Yamaha OTO Kredit Motor OTO Finance



related news