Yamaha Siap Gelar Pesta Tahunan Blue Core Yamaha Motor Show 2019

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 22 Apr 2019

Otofinance, Jakarta - Yamaha Indonesia kembali akan menyelenggarakan pesta tahunan bernama Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) tahun ini. Gelaran BYMS 2019 direncanakan akan berlangsung di 10 (sepuluh) kota besar Indonesia dengan mengusung konsep pesta rakyat.

Yamaha mengatakan BYMS 2019 akan menawarkan berbagai keseruan untuk dinikmati bersama keluarga maupun kerabat terdekat, seperti permainan pasar malam, arena bermain anak, pesta kuliner, jalan sehat berhadiah, doorprize, dan lainnya. Menariknya, pengunjung dapat menikmati acara BYMS 2019 secara cuma-cuma alias gratis.

“Event BYMS tahun ini menyediakan beberapa wahana permainan dan hiburan yang menarik serta tahun ini kami memadukan selera masyarakat lokal, sehingga sangat cocok untuk didatangi oleh semua kalangan termasuk bersama keluarga tercinta.” Jelas Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.



Untuk jadwal terdekat, Yamaha menjelaskan dalam waktu dekat ini BYMS 2019 akan menyapa warga Klaten pada tanggal 27 – 28 April 2019. Gelaran di Klaten ini pun sekaligus menjadi gelaran perdana BYMS 2019.

Selain acara dan hiburan yang menarik, Yamaha juga menawarkan konsumen untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara dengan warna baru dari Yamaha Lexi dan Yamaha Mio S di arena test ride. Tentunya, Yamaha juga akan memberi harga penjualan dengan promo eksklusif bagi konsumen yang ingin membeli produk Yamaha di BYMS 2019.

Sementara itu, Yamaha juga memeriahkan BYMS 2019 dengan memberikan layanan servis gratis untuk semua merek motor. Lebih dari layanan servis gratis, Yamaha juga akan memberikan oli YAMALUBE gratis bagi para pengunjung. (Auditya/Otocoid)

Tags : Blue Core Yamaha Motor Show BYMS BYMS 2019 Yamaha Indonesia OTO Kredit Motor



related news