Yamaha Serahkan XMax Pertama di Sumatera

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 03 Jul 2017

OTOCOID, BangkaCV Sumber Jadi, selaku main dealer Yamaha Bangka Belitung menyerahkan skutik bongsor berkapasitas 250 cc, XMax kepada konsumen pertama yang telah melakukan online indent pada 24 – 28 Mei 2017 lalu. Adalah Rizal Nazar yang berhak menerima XMax pertama dengan warna Ultimate Bronze. Motor yang sudah ditunggu-tunggu tersebut selanjutnya akan menjadi teman aktivitas Rizal.

“Motor XMax ini sudah dari tahun lalu saya tunggu kehadirannya di Pangkalpinang. Sambil menunggu saya search di internet tentang keunggulan motor ini. Sekarang saatnya menikmati XMax. Sudah dari dulu jaman motor 2 tak sampai sekarang kami telah menggunakan motor Yamaha dan CV Sumber Jadi sudah seperti keluarga sendiri, sangat aman karena seluruh karyawan adalah penduduk asli Bangka,” ujar Rizal Nazar.

XMax ini juga sudah diperkenalkan pada komunitas YRFI Bangka Belitung (Yamaha Riders Federation Indonesia) pada saat buka puasa bersama dan nonton bareng MotoGP Catalunya. Mereka luar biasa menyambut baik kehadiran skutik premium MAXI Yamaha ini. “XMax adalah motor matik premium yang sangat elegan. Saya penasaran mau merasakan mesin 250 cc nya dibawa turing,” ujar Ojan, Ketua YNCI (Yamaha NMAX Club Indonesia) Bangka.

Sementara itu, Oriansah M, Area Control Marketing CV. Sumber Jadi mengutarakan kini masyarakat di Bangka sudah bisa membeli XMax. “Selamat menikmati segudang teknologi dan fitur di motor skutik premium MAXI Yamaha ini. Banyak masyarakat Bangka Belitung sudah mulai pintar dan paham teknologi Blue Core Yamaha yang membuat motor lebih efisien, bertenaga dan handal, seperti yang ada pada XMax,” papar Oriansah.

Sebagai Informasi, XMax sudah menggunakan Smart Key System sehingga tidak memerlukan anak kunci. Motor premium 250 cc ini dilengkapi lampu depan dan belakang LED serta hazard lamp. Speedometer multi fungsi berukuran besar dengan Multi Information Display (MID). Bagasi XMax ekstra luas karena mampu menyimpan hingga dua helm full face ukuran XL.

XMax dilengkapi Traction Control System (TCS) yang dirancang untuk mengurangi risiko ban belakang selip di semua kondisi jalan saat berakselerasi. Untuk pengereman juga dilengkapi Anti-Lock Brake System (ABS) yang membuat pengereman lebih maksimal serta Double Disc Brake System, pengereman ganda dengan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh.

Ultimate Performance didapat dari mesin Blue Core 250 cc dengan performa paling tinggi di kelasnya. XMax juga dilengkapi Liquid Cooled-4 Valve. Mesinnya berteknologi DiASil Cylinder & Forged Piston. Xmax tersedia 4 warna yaitu Ultimate Bronze, Racing Yellow, Masculine Grey, Elegant White.

Tags : Yamaha XMax YIMM Skutik Blue Core



related news