Yamaha Sempurnakan Sistem Diagnostik Motor Injeksi

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 15 Nov 2016

OTOCOID, Jakarta - Komitmen Yamaha untuk memberikan pelayanan maksimal kepada konsumennya kembali dibuktikan melalui diperbaharuinya sistem pengecekan unit motor injeksi di jaringan dealer resminya. Yamaha Diagnostic Tool versi terbaru yang sudah disempurnakan ini disebutkan mampu memeriksa system injeksi secara real time, trouble shooting dan juga terdapat konfirmasi repair.

 

Yamaha Diagnostic Tool (YDT) versi terbaru ini juga mampu menyimpan history perawatan motor konsumen disimpan secara online. Artinya, semua jaringan bengkel resmi Yamaha yang memiliki YDT ini bisa berbagi data konsumen. “Kami menyediakan sesuatu yang advance lain dari yang lain. Teknisi ahli dan handal ini kami persenjatai dengan Yamaha Diagnostic Tool versi terbaru, sebut saja YDT,” ujar M. Abidin, GM After Sales Service & Motor Sport Yamaha Indoneia.

 

Abidin menambahkan, YDT versi anyar sudah advance, sesuai tagline Yamaha ‘FI Ready Advance’. Sehingga bukan hanya teknisi-teknisi saja yang ahli dan handal, tetapi juga didukung peralatan berteknologi tinggi. “Konsumen dipermudah dalam perawatan, karena adanya rekam history perbaikan/perawatan motornya. Konsumen juga bisa berkonsultasi dengan teknisi di seluruh jaringan resmi Yamaha yang telah memiliki YDT tersebut,” lanjut M. Abidin.

 

YDT vesi terbaru hingga awal tahun 2017 akan tersedia di 1000 jaringan resmi Yamaha, dan akan tersedia di seluruh jaringan bengkel resmi Yamaha pada tahun 2018. Selain peralatan tersebut, Yamaha juga menyediakan ‘Injector Cleaner and Tester’ yang berfungsi untuk membersihkan dan menguji injektor motor konsumen.

Tags : M. Abidin Yamaha Diagnostic Tool Injector Cleaner PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Bengkel Perawatan



related news