Yamaha Segarkan Lexi Dengan Warna Baru, Apa Saja Pilihannya?

  • audityagunawan
  • |
  • Wednesday, 13 Apr 2022

Otofinance, Jakarta – Pada awal April 2022 PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) menghadirkan pilihan warna terbaru untuk skutik paling terjangkau dalam lini Maxi Yamaha yakni Yamaha Lexi.

Motor yang belum lama ini dinobatkan sebagai Best Medium Skutik 125cc di ajang Otomotif Award 2022 tampil lebih segar berkat penyematan warna dan desain baru. Pada varian Lexi Standard, Yamaha melengkapinya dengan warna baru Matte Green. Warna ini sebelumnya telah digunakan oleh beberapa skutik Maxi Yamaha lainnya seperti All New Nmax 155.

Selain pilihan warna baru, varian Yamaha Lexi Standard juga punya grafis baru dengan desain minimalis berkelir emas pada body cover depan, samping dan belakang.

Tidak hanya varian Standard, pembaruan warna juga diberikan untuk varian Yamaha Lexi S. Pada varian ini, warna Prestige Silver dibuat menjadi lebih terang untuk mengekspos siluet body motor. Sementara warna Matte Blue serta Matte Black, kedua warna tersebut kini dibuat menjadi lebih solid.

“Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, mendorong Yamaha untuk terus berusaha memenuhi harapan dan ekspektasi para pecinta skutik premium melalui kehadiran warna-warna baru yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan stylish dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Sekilas mengenai Yamaha Lexi, produk ini menawarkan beberapa keunggulan. Dari segi desain, motor ini menawarkan tampilan Maxi DNA lengkap dengan riding position yang nyaman melalui area pijakan kaki luas serta jok panjang dan lebar.

Sementara untuk fitur, skutik Maxi Yamaha ini menawarkan beberapa hal seperti kunci berteknologi Smart Key System (SKS), Electric Power Socket, Stop & Start System (SSS), sistem pengereman Anti-Lock Braking System, sistem pencahayaan LED, Speedometer full digital serta tabung suspensi belakang untuk peredaman yang lebih baik saat motor melintasi jalan bergelombang.

Kemudian untuk Terkait jantung pacu motor, Yamaha Lexi masih mengusung mesin Blue Core 125cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang efisien dalam hal konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga punya fitur teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang memberikan sensasi suara mesin lebih halus saat motor dinyalakan.

Terakhir, untuk harga, Yamaha Lexi saat ini ditawarkan dalam 3 varian, yaitu Yamaha Lexi Standard seharga Rp 22.540.000 Yamaha Lexi S seharga Rp 25.565.000 dan Yamaha Lexi S ABS seharga Rp 28.190.000.

Berminat memilikinya? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

 

Tags : Yamaha Lexi Lexi OTO Kredit Motor OTO Finance



related news