Yamaha R25 Dihadirkan Dengan Warna Baru, Berapa Harganya Sekarang?

  • audityagunawan
  • |
  • Thursday, 27 Jan 2022

Otofinance, Jakarta - Yamaha menghadirkan warna baru untuk produk motor sport kelas menengahnya yakni R25 ABS. Motor ini dihadirkan dengan dua warna baru yakni Metallic Black dan Racing Blue.

Pada warna Metallic Black, Yamaha R25 ABS tampil dengan warna hitam dominan untuk menegaskan tampilan maskulin. Sedangkan pada warna Racing Blue, motor ini terlihat atraktif dengan menonjolkan warna biru yang merepresentasikan ciri khas R Series Yamaha.

”Segmen motor sport selalu memiliki penggemar termasuk untuk R25 ABS yang kini memiliki warna baru Metallic Black dan penyegaran warna Racing Blue. Dengan tampilan sporty serta fitur dan teknologi yang modern kian mendukung keberadaan motor ini sebagai pilihan terbaik bagi konsumen,” ujar Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sekilas mengenai Yamaha R25 ABS, motor ini memiliki keunggulan desain menyerupai motor sport flagship Yamaha YZR-M1 dengan mengadopsi M-Shaped Intake Duct. Selain desain ala big bike, Yamaha R25 juga dilengkapi mesin 250cc berpendingin cairan 6 percepatan.

Mendukung spesifkasi tersebut, motor ini juga dilengkapi fitur suspensi Up Side Down untuk meningkatkan handling dan pengendalian lebih maksimal serta pengereman optimal dengan Anti-lock Braking System (ABS).

Untuk harga, Yamaha R25 ABS Metallic Black dan Racing Blue dipasarkan dengan harga Rp 68.675.000  On The Road (OTR) Jakarta. Berminat memilikinya? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut ini:

Tags : R25 Yamaha YZF-R25 Yamaha R25 Yamaha Indonesia Motor Manufacturing YIMM OTO Kredit Motor OTO Finance



related news