Yamaha Persolek Skutik Fino 125 Tipe Premium Dengan Tiga Warna Baru

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 16 Dec 2020

Otofinance, Jakarta – Yamaha Fino 125 merupakan produk skuter matik (skutik) dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang dikenal dengan gaya klasik. Guna memikat konsumen di akhir tahun, Yamaha pun memberikan sentuhan baru pada Fino 125.

Kali ini, Yamaha Fino 125 tipe premium mendapatkan tiga warna baru yakni Black Espresso, White Latte dan Creamy Grey.

“Penyegaran warna baru pada Yamaha Fino 125 Premium kami lakukan untuk mendukung pengalaman berkendara konsumen agar tampil lebih elegan dan berkelas untuk konsumen berkendara setiap hari,” ujar Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation PT YIMM.

Mengenai fitur dan spesifikasi, Yamaha Fino 125 Premium masih ditawarkan dengan mesin Blue Core 125cc yang dilengkapi dengan Eco Indicator untuk mengontrol konsumsi bahan bakar yang lebih irit. Mesin tersebut bisa dinyalakan menggunakan kunci yang telah dilengkapi dengan fitur Advance Key dan Smart Lock System.

Kepraktisan Yamaha Fino 125 Premium juga ditawarkan melalui fitur Smart Side Stand Switch yang membuat mesin motor mati saat standar samping diturunkan.

Untuk kenyamanan, Yamaha Fino 125 Premium telah dilengkapi dengan ban belakang tubeless dan tapak lebar yang juga membantu agar motor lebih stabil dan mudah dikendarai.

Terakhir mengenai harga, Yamaha Fino 125 Premium dengan warna baru ini sudah tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 18,735,000 On The Road (OTR) Jakarta.

Bagi Anda yang ingin memiliki Yamaha Fino 125 tipe Premium secara kredit, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini: otofinance.co.id/precustomercf

Tags : Fino Yamaha Fino 125 PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing OTO Kredit Motor OTO Finance



related news