Yamaha NMax Generasi Lama Stop Diproduksi, Berapa Harga Versi Terbaru Sekarang?

  • audityagunawan
  • |
  • Wednesday, 22 Dec 2021

Otofinance, Jakarta – Sejak generasi terbaru All New Yamaha NMax dihadirkan pada akhir 2019, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) masih meniagakan produk NMax lama. Keputusan Yamaha untuk tidak menghentikan penjualan model lama seketika adalah karena masih tingginya minat konsumen.

Kini, setelah dua tahun diniagakan bersama dengan model terbaru, versi lawas skutik Maxi tersebut pun akhirnya resmi dihentikan produksinya. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA and Community PT YIMM.

"Yamaha NMax lama sudah setop produksi dan kita fokus ke jual yang baru. Saat ini masih ada yang jual NMax lama di beberapa diler. Tetapi saya tidak bisa informasikan atau di mana yang masih ada, karena kondisi diler berbeda-beda" ujar Anton Yamaha Endurance Festival, di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Lalu, dengan berhentinya produksi NMax generasi lama, berapa kah harga dari model baru yang saat ini ditawarkan?

All New Yamaha NMax 155 Standard Version                   Rp 30,200,000 ,- *

All New Yamaha NMax 155 Connected Version                 Rp 31,450,000 ,- *

All New Yamaha NMax 155 Connected / ABS Version      Rp 34,300,000 ,- *

Berminat untuk memiliki All New Yamaha NMax generasi terbaru? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut ini: Otofinance.co.id/Precustomercf

Tags : All New Nmax 155 Yamaha NMax Yamaha Indonesia Motor Manufacturing YIMM OTO Kredit Motor OTO Finance



related news