Yamaha New Xmax Connected Kini Tersedia Di Bali, Berapa Harganya?

  • otofinance2016
  • |
  • Friday, 23 Dec 2022

Otofinance, Denpasar – Yamaha XMax Connected produksi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kini mulai resmi diperkenalkan di Bali. Sepeda motor berjenis skuter matik (skutik) ini dibanderol Rp 66,5 juta di Pulau Dewata atau lebih mahal Rp 500 ribu dibanding harga untuk area Jakarta yang diberih harga sebesar Rp 66 juta.

Sejak diluncurkan secara nasional pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) November 2022 lalu, motor yang sudah lama dinantikan pembaruannya ini langsung mendapatkan respon yang cukup positif dengan jumlah pemesanan hingga ratusan unit di Bali.

"Sejak Yamaha XMax diperkenalkan pertama kali di Indonesia, banyak masyarakat yang ingin memilikinya, termasuk di Bali. Bahkan, ada konsumen yang melihat unitnya langsung ke Jakarta, kemudian melakukan SPK di diler DDS Bali," jelas Andreas Tjahyadi, Chief Yamaha DDS Bali dalam laporan Liputan6 (21/12).

Pada momen peluncuran regional ini, 10 konsumen pertama pun beruntung bisa mendapatkan unitnya langsung. Andreas Tjahyadi menambahkan jika 10 konsumen yang mendapatkan unit pertama di Bali ini, merupakan pembeli yang memang sudah masuk daftar antrian pertama XMax Connected, bahkan sejak peluncuran di ajang IMOS 2022 lalu.

Sementara itu, Andreas melanjutkan, untuk penerimaan Yamaha XMax di Bali ini, memang antusiasnya cukup tinggi. Bahkan, banyak juga konsumen yang memang sudah memiliki model yang sebelumnya (XMax).

Secara tampilan, XMax Connected ini tak mengalami perubahan signifikan dibanding pendahulunya. Yang baru adalah lampu depan berkarakter 'X' dan lampu hazzard LED. Selain tampilan, beberapa fitur canggih juga disematkan pada XMax Connected, salah satu unggulannya adalah sistem navigasi pada layar MID yang bisa membantu pengemudi berkendara ke arah yang dituju.

Berminat memiliki Yamaha XMax Connected? Tunggu apalagi, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

Tags : Yamaha Xmax XMax Connected Yamaha Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news