Yamaha Mio M3 125 Punya Warna Baru, Berikut Pilihannya

  • audityagunawan
  • |
  • Wednesday, 15 Sep 2021

Otofinance, Jakarta - Mio M3 125 merupakan salah satu model skutik 125 cc yang menjadi unggulan PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM). Hal itu tak terlepas dari penggunaan nama Mio yang cukup melegenda karena menjadi pelopor skuter matik di Tanah Air.

Kini, guna menghadirkan pilihan baru bagi konsumen, Yamaha menghadirkan sejumlah warna baru untuk skutik dengan harga terjangkau ini.

"Yamaha memadukan warna bernuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru sehingga membuat tampilan motor lebih segar dan cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda yang dinamis dan ingin terus berkembang," ujar Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation PT YIMM dalam keterangan tertulis.

Pada pembaruan kali ini, Yamaha Mio M3 mendapatkan sentuhan warna glossy yang dipadukan 2 warna gradasi dan grafis yang berbeda. Terdapat 4 pilihan warna, mulai dari Metallic Black yang memadukan warna hitam dengan grafis kombinasi biru dan merah orange. Kemudian terdapat Metallic Red yang merupakan perpaduan warna merah solid dengan grafis kombinasi warna hitam, biru, orange, dan aksen putih.

Warna ketiga adalah Metallic Blue yang memadukan warna biru dengan grafis putih, oranye, dan hitam. Terakhir Metallic White yang memadukan warna putih dengan grafis kombinasi biru, kuning, dan hitam. Yamaha mengklaim Metallic White merupakan pilihan warna andalan dan favorit konsumen.

Lantas, bagaimana dengan harga jualnya? Apakah dengan penyematan warna baru ini membuat harga Mio M3 125 menjadi naik?

Berdasarkan pengecekan, ternyata pembaruan kali ini tidak membuat harga Yamaha Mio M3 125 naik. Yamaha masih memasarkan skutik ini dengan banderol sebesar Rp 16.750.000 untuk on the road DKI Jakarta. Saat ini keempat warna dari skutik 125 cc itu sudah tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia.

Berminat untuk memiliki Yamaha Mio M3 125 dengan pilihan desain dan warna terbaru? Tunggu apalagi, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini: Otofinance.co.id/precustomercf

Tags : Yamaha Mio Yamaha Mio M3 125 Mio M3 125 Yamaha Indonesia Motor Manufacturing YIMM



related news