Yamaha Lengkapi Warna Baru Untuk Naked Bike MT-15

  • audityagunawan
  • |
  • Thursday, 07 Jul 2022

Otofinance, Jakarta - Yamaha MT Series dikenal sebagai produk naked bike Yamaha yang dihadirkan dengan kesan sporty dan agresif yang kuat. Popularitasnya di Indonesia lekat dengan salah satu model paling terjangkau pada seri tersebut yakni MT-15.

Karena cukup diminati penggemarnya, pada Juli 2022 ini Yamaha merilis dua warna baru MT-15 yaitu Metallic Dark Grey dan Metallic Blue.

Pada warna Metallic Dark Grey, pilihan ini didominasi warna abu-abu serta sentuhan warna cyan yang diaplikasikan pada bagian cover samping. Warna ini juga dilengkapi velg warna cyan untuk mengangkat karakter sporty.

Sedangkan MT-15 Metallic Blue merepresentasikan ciri khas warna biru pabrikan Yamaha dengan kesan gagah dan maskulin yang disertai velg berwarna biru.

“Sentuhan kombinasi warna yang diaplikasikan pada MT-15 warna baru ini kian mengangkat kesan trendy dan modern. Selain tampilan yang fresh dan sangar, dengan fitur dan teknologi modern serta torsi besar yang mendukung performa motor ini, makin melengkapi keunggulan MT-15 untuk menemani aktivitas konsumen,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sekilas mengenai Yamaha MT-15, motor ini menawarkan desan berkarakter keluarga MT Series dengan ciri khas dua position light LED serta satu lampu utama dengan Projector LED.

Model ini juga sudah dilengkapi dengan speedometer full digital dengan shift timing light, cut off/ on dan starter engine), suspensi Up Side Down (USD), Assist & Slipper clutch dan Slipper clutch.

Yamaha MT-15 dibekali mesin berkapasitas 155cc 4-katup dengan 6-percepatan yang mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesar 14,2 kW/ 10.000 rpm dan menghasilkan torsi maksimum 14,7 Nm/ 8.500 rpm. MT-15 juga sudah dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) yang menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin.

Untuk harga jual, Yamaha MT-15 warna baru dipasarkan seharga Rp 37,930,000 on the road Jakarta. Berminat memilikinya? Segera ajukan di Oto Kredit Motor sekarang juga dengan klik tautan berikut:

Tags : Yamaha MT-15 Yamaha Indonesia Motor Manufacturing OTO Kredit Motor OTO Finance



related news