Yamaha Hadirkan Warna Baru Untuk MX King 150, Mana Pilihanmu?

  • otofinance2016
  • |
  • Friday, 15 Jan 2021

Otofinance, Jakarta – Membuka kalender peluncuran 2021, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi mengumumkan jika pihaknya telah merilis tiga warna baru untuk MX King 150. Hadirnya warna baru ini kian menunjukkan kesan agresif dan aura sporty pada motor bebek tersebut.

Secara total, YIMM menghadirkan tiga warna baru yakni Aggressive Red, Active Blue, Sporty Black Yellow. Ketiga warna baru pada Yamaha MX King 150 ini pun telah tersedia diseluruh jaringan resmi Yamaha dengan harga Rp 24.075.000 on the road Jakarta.

"Banyaknya penggemar MX King 150 membuat kami konsisten menyegarkan tampilannya. Di bulan pertama tahun 2021 ini kami memperkenalkannya untuk konsumen yang ingin memiliki MX King 150 warna baru di tahun yang baru, agar lebih sporty dan fresh dengan beragam pilihan warna terbaik," ungkap Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA and Community PT YIMM dalam keterangan resmi yang diterima redaksi otofinance.co.id (14/1).

MX King 150 merupakan motor bebek sporty andalan Yamaha yang telah dipasarkan sejak era 2000-an awal. Motor ini kerap dihadirkan dalam berbagai ubahan seperti pada generasi terkini yang memiliki tampilan modern dengan 3 lampu LED dengan fitur hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.

Mendukung kesan sporty yang ditampilkan, motor ini juga menawarkan kelincahan dan kenyamanan berkat Light Frame Design dengan suspensi mono shock yang terdapat pada bagian belakang motor.

Sektor kaki-kaki juga lebih gagah dan stabil berkat perpaduan ban tubeless lebar (F : 90/80-17 dan R : 120/70-17) dengan velg berukuran 17 inch yang juga telah dilengkapi dengan double disc brake untuk sistem pengereman yang lebih optimal.

Terakhir, hal yang diunggulkan Yamaha MX King 150 adalah mesin bertenaga dikelasnya yakni 150cc fuel injection, 4 valve, dengan 5 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11.3 kW/8500 rpm dan torsi 13.8 kW/7000 rpm. Mesin ini juga telah dilengkapi dengan liquid cooled (berpendingin cairan) serta DiAsil cylinder & forged piston yang diklaim membuat mesin motor menjadi tiga kali lebih awet, kuat dan ringan.

Tertarik untuk memiliki Yamaha MX King 150 secara kredit? Tunggu apalagi! Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini otofinance.co.id/precustomercf

Tags : MX King MX King 150 Yamaha MX King 150 PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing OTO Kredit Motor OTO Finance



related news