Yamaha Hadirkan Warna Baru All New Vixion dan All New Vixion R

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 13 Aug 2018

OTOFINANCE, Jakarta – Yamaha baru saja secara resmi meluncurkan varian warna untuk line up produk All New Vixion R dan All New Vixion pada bulan Agustus 2018. Untuk All New Vixion R, Yamaha mebambahkan warna baru dengan pilihan Matte Red, Matte Blue dan Matte Grey. Sedangkan untuk sang legenda All New Vixion kini diperbarui dengan warna Metallic Black, Metallic Yellow serta Red Black.

Pada All New Vixion, desain strippingnya kini menjadi semakin sporty dan tersebar di seluruh body motor termasuk pada bagian air shroud yang belum ada di generasi terdahulu.

Sedangkan All New Vixion R, tidak hanya dapat tambahan varian warna, tapi desain stripping pada motor jenis naked bike ini pun turut mendapat sentuhan perubahan.  Dibekali stripping menyerupai huruf “R” yang terletak pada kedua sisi body yang dipadukan dengan warna tipis untuk membangkitkan kesan sporty serta elegan.

Bagian Aluminum Rear Arm pun turut dapat perombakan. Jika pada generasi sebelumnya mengadopsi warna hitam, kini All New Vixion R memiliki Aluminum Rear Arm berwarna silver yang terlihat lebih besar dan kokoh.

Di bagian dapaur pacu, All New Vixion masih menggunakan mesin 155 cc 6-percepatan dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang dapat membuat torsi merata setiap putaran mesin serta Liquid Cooled untuk menjaga suhu mesin menjadi tetap stabil sama seperti yang dimiliki oleh All New Yamaha R15.

Selain itu, di motor ini juga tertanam fitur Assist & Slipper Clutch agar kopling menjadi lebih ringan serta perpindahan gigi menjadi lebih halus sehingga akselerasi berkendara menjadi lebih cepat.

Beralih kebagian dapur pacu, All New Vixion mengoperasikan mesin 150 cc 4 valves dengan teknologi Fuel Injection yang sudah lulus uji emisi Euro 3. Memiliki torsi besar pada putaran bawah dengan transmisi 5 percepatan membuat motor ini lebih bertenaga, responsif serta nyaman digunakan di daerah perkotaan yang padat.

Selain itu teknologi forged piston & diasil cylinder yang dimiliki oleh All New Vixion menjadikan mesin motor tiga kali lebih awet, kuat dan ringan. Sehingga kedua sepeda motor ini bisa menjadi lawan yang tangguh untuk Honda CB150R dan Suzuki Bandit.

Tags : Yamaha Vixion All New Vixion All New Vixion R PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing



related news