Yamaha Hadirkan Aksesoris & Apparel Resmi Terbaru Untuk R25

  • otofinance2016
  • |
  • Friday, 01 Feb 2019

Otofinance, Jakarta – Seiring tingginya antusiasme konsumen New R25 dalam melakukan modifikasi terhadap motor miliknya, Yamaha Indonesia mencoba memenuhi kebutuhan tersebut dengan meluncurkan beragam aksesoris New R25 di seluruh jaringan dealer resminya.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Yamaha mengklaim hal tersebut merupakan sebagai upaya guna memfasilitasi keinginan konsumen dalam menyalurkan ekspresi maupun kreatifitas mereka melalui tampilan motor yang lebih menarik dan sporti.

Untuk itu Yamaha menghadirkan beragam line-up aksesoris  tersebut  menyusul kehadiran R25 generasi terbaru. Selain produk terbaru, Yamaha pun masih menyediakan aksesoris dan apparel yang sudah ada untuk R25 sebelumnya.

Adapun dua aksesoris terbarunya adalah Seat Cowl Kit Cover yaitu penutup jok belakang (single seat) dan Cowling Protector L/R yang merupakan ksesoris berbentuk seperti sirip hiu yang dipasang pada sisi kanan dan kiri body bertujuan  untuk melindungi motor saat terjatuh.

Selain aksesoris, Yamaha Indonesia turut menyediakan apparel seperti jaket dan helm dengan desain lebih racy yang mengangkat tema R-concept. Berikut daftar harga resminya: (Auditya/Otocoid)

 

Tags : Yamaha R25 Yamaha R-Series Yamaha Indonesia PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing OTO Kredit Motor



related news