Yamaha Gear 125 Punya Warna Dan Grafis Baru, Harga Tetap Dibawah Rp 20 Jutaan

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 03 May 2023

Otofinance, Jakarta – Usai libur lebaran 2023, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan tampilan baru pada salah satu skutik 125 cc andalannya yakni Gear 125. Skutik yang bergaya sporty itu kini punya banyak pilihan warna dan grafis baru.

Secara total, Yamaha menghadirkan tujuh pilihan warna baru untuk Gear 125, baik varian Standard maupun S. Pada Yamaha Gear 125 S mempunyai konsep elegant & artistic dengan nuansa Matte Blue dan Matte Red yang dilengkapi jok coklat. Sementara, Gear 125 Standard mengusung konsep Active dan Artistic dengan pilihan warna Dull Blue, Orange Green, Cyan Yellow, Black Navy serta Red Grey.

Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT YIMM menjelaskan jika kehadiran warna baru Yamaha Gear 125. Menurutnya, kebutuhan berkendara dan karakter konsumen yang beragam menjadi alasan Yamaha selalu menghadirkan kendaraan sesuai keinginan konsumen.

"Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, membuat kami untuk selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Oleh karena itu, kami menghadirkan 7 warna baru pada Yamaha Gear 125 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya untuk tampil beda di setiap momen," ucap Antonius Widiantoro dalam keterangan tertulis pada Rabu (3/5).

Lantas, bagaimana dengan banderol harga dari Yamaha Gear 125 warna baru ini? Skutik tersebut dipasarkan masih di rentang harga terjangkau yakni seharga Rp 18.205.000 untuk varian Standard dan Rp 18.920.000 varian S on the road Jakarta. Motor ini pun diklaim sudah dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia.

Berminat memiliki Yamaha Gear 125 dengan pilihan warna dan grafis terbaru? Segera ajukan kepemilikannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

Tags : Yamaha Gear 125 Gear 125 Yamaha Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news