Yamaha FreeGo Punya Warna Baru, Harga Mulai Rp 19,5 Juta

  • audityagunawan
  • |
  • Wednesday, 21 Jul 2021

Otofinance, Jakarta – Produk skutik 125cc dari Yamaha Indonesia yakni Yamaha FreeGo kini tampil baru. Pasalnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) baru memberikan warna dan grafik baru.

“Yamaha berupaya untuk terus adaptif dengan perkembangan selera konsumen masa kini, salah satunya dengan memberikan tampilan warna dan grafik baru yang pasti keren,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Selain memiliki warna Matte Red, Yamaha FreeGo S Version kini dilengkapi warna baru yang lebih modern, yaitu warna baru Prestige Silver. 

Sedangkan warna baru Yamaha FreeGo Standard Version hadir dengan sentuhan grafik yang lebih variatif. Yamaha FreeGo Standard Version hadir dengan 4 (empat) warna baru, diantaranya warna Mettalic red dengan aksen grafik Putih, Mettalic black dengan aksen grafik Merah, Mettalic white dengan aksen grafik Merah, dan Mettalic blue dengan aksen grafik Hijau.

Sekilas mengenai Yamaha FreeGo, motor ini merupakan skutik yang dibekali mesin 125cc, teknologi Stop & Start System (SSS) serta Smart Motor Generator (SMG). Motor ini juga menawarkan nilai kepraktisan dengan kapasitas bagasi seluas 25 liter, pengisian bahan bakar dari depan, Electric Power Socket, digital speedometer, lampu LED Headlight dan lampu Hazard.

Khusus pada Yamaha FreeGo tipe S dan tipe S-ABS Version, telah menggunakan Smart Key System (SKS) dengan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) yang dilengkapi dengan Immobilizer sebagai fitur keamanan, serta Answer Back System untuk mencari posisi motor pada saat di parkir

Yamaha FreeGo dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19,550,000 OTR Jakarta untuk Yamaha FreeGo dan Rp 21,090,000 OTR untuk Yamaha FreeGo S Version.

Jika tertarik untuk memiliki Yamaha FreeGo dengan pilihan warna dan grafik terbaru ini, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Mobil pada tautan berikut ini: otofinance.co.id/precustomercf

https://www.yamaha-motor.co.id/archive/press-release/2021/07/intip-warna-baru-motor-125-yamaha-semakin-amazing/            

Tags :



related news