Yamaha Fino 125 Blue Core Kini Gunakan Ban Lebar dan Tubeless

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 03 Oct 2017

OTOCOID, Jakarta –Yamaha meluncurkan New Fino 125 Blue Core yang kini tampil dengan gaya baru melalui ban bertapak lebar tipe tubeless, berukuran 80/80-14M/C 43P di depan dan 100/70-14M/C 51P untuk  ban belakang. Perubahan ini diyakini membuat berkendara di segala kondisi jalan semakin nyaman dan stabil. Selain itu, penggunaan ban tubeless, tekanan ban selalu terjaga dan tidak cepat berkurang meski tertusuk benda tajam.

Selain itu skutik retro Yamaha ini makin stylish dengan adanya lampu LED yang cahayanya lebih terang, stabil dan fokus. New Fino 125 Blue Core dengan ban lebar dan tubeless dijual dengan harga Fino Grande Rp.18.500.000 OTR Jakarta serta Fino Sporty dan Fino Premium Rp.17.300.000 OTR Jakarta.

Fino Premium tampil dengan tiga pilihan warna baru yang menarik yaitu, ‘Choco Caramel’ (coklat), ‘Red Berry’ (merah) dan ‘White Latte’ (putih). Bertempat di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 30 September 2017 acara peluncuran ini dihadiri puluhan komunitas Fino dan Hijab. Serunya acara kian bertambah karena bukan hanya launching produk baru tetapi juga konten acara yang ditawarkan berbeda dari sebelumnya.

Yamaha memberikan edukasi tentang ban tipe tubeless kepada para komunitas. Tujuannya untuk menjadikan perempuan semakin smart dalam berkendara. Apabila dalam kondisi darurat ban bocor, mereka tahu apa yang harus dilakukan. Bekerja sama dengan brand kosmetik ternama di Indonesia, Yamaha juga memberikan pemahaman untuk tetap cantik berkendara melalui acara “Beauty Class”.

Disini Yamaha memberi pelatihan menjaga penampilan agar tetap menarik saat mengendarai sepeda motor. Tidak hanya itu, sebagai wujud nyata kepedulian Yamaha terhadap keselamatan berkendara diadakan juga acara Yamaha Safety Riding Class oleh instruktur perempuan.

Tags : Yamaha Fino Blue Core



related news