Yamaha Charity di Bulan Ramadhan Kunjungi Yayasan Yatim Piatu

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 14 Jun 2017

OTOCOID, Jakarta – Di bulan Ramadhan tahun ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan kegiatan amal di Yayasan Makna Bhakti di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 9 Juni 2017. Yayasan ini berisi anak-anak yatim piatu, orang-orang lanjut usia, dan anak-anak berkebutuhan khusus. Donasi uang tunai dan sembako dibagikan kepada mereka.

Kepedulian Yamaha ditunjukkan dengan berbagi rejeki dan kebahagiaan di sana. “Donasi yang kami berikan dalam Yamaha Charity ini sebagai bentuk kepedulian yang menghadirkan kebahagiaan bagi mereka. Kami bersyukur masih bisa berbagi dan semoga ini memberikan banyak berkah bagi kita semua,” ungkap M. Abidin, GM After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Suasana bahagia menyelimuti Yayasan Makna Bhakti. Anak-anak yatim piatu, lansia dan anak-anak berkebutuhan khusus. “Kami selaku pengurus mengucapkan terima kasih kepada Yamaha karena kepeduliannya dan membantu Yayasan Makna Bhakti di bulan Ramadhan ini. Semoga Yamaha semakin sukses dan maju dan bertambah berkahnya,” ucap Dwi Setianingsih, Ketua Pengurus Lapangan Yayasan Makna Bhakti Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tags : Yamaha YIMM Yayasan Makna BHakti Yatim Piatu Charity



related news