Yamaha Byson Fuel Injection Punya Warna Baru

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 20 Jun 2017

OTOCOID, Jakarta – Selain mengenalkan produk baru yang menghidupkan pasar otomotif roda dua Indonesia, Yamaha Indonesia juga melakukan penyegaran warna pada model lainnya, seperti Byson Fuel Injection (FI). Pertama kali diluncurkan pada 2015, Byson FI kini hadir dengan tiga warna paling anyar yang mempertajam kesan macho dan agresif. Warna matte yang tengah jadi tren saat ini disematkan pada Byson FI yaitu Matte Red, Matte Brown, Matte Grey

Melalui warna baru tersebut, harga jual Byson FI ternyata tidak berubah, yaitu tetap Rp 22.950.000 on the road Jakarta. Byson Fuel Injection ini memiliki berbagai keunggulan seperti Muscular Style Design, Street Fighter Riding Style, dan Engine 150 cc Fuel Injection. Tampak dari desain bodinya yang kekar dengan garis berotot membuat tampilan menjadi lebih gagah (muscular body design).

Kemudian desain airscoop terlihat modern dan gagah (muscular air scoop). Layar speedometer full digital yang multifungsi, dilengkapi dengan tripmeter dan eco indicator (full digital multifunctional speedometer). Knalpot juga model midship dengan design baru yang lebih compact (muscular midship muffler). Engine 150 cc Fuel Injection. Fuel Injection bertenaga dan responsif, lulus uji emisi Euro 3 (eco friendly 150 cc FI engine).

Street Fighter Riding Style. Stang street fighter membuat posisi berkendara tegap sehingga tidak cepat lelah dalam berkendara dekat atau jauh (street fighter handle bar). Suspensi besar membuat motor lebih stabil saat berkendara dan bermanuver (big front suspension). Menggunakan velg lebar dan ban tubeless tapak lebar, membuat pengendalian stabil dan nyaman saat berkendara (wide tubeless tire).

 

 

 

 

Tags : Yamaha Byson Matte



related news