Yamaha All New NMAX Punya Diskon 300 Ribu Selama Agustus 2021

  • audityagunawan
  • |
  • Thursday, 26 Aug 2021

Otofinance, Jakarta – Bagi Anda yang sedang mencari diskon untuk pembelian All New Yamaha NMax, sekarang adalah waktu yang tepat. Pasalnya, Yamaha sedang menghadirkan program bertajuk Semangat Merdeka yang memberikan diskon untuk All New NMAX sebesar Rp 300 ribu.

Program ini dihadirkan oleh Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta untuk memeriahkan HUT RI ke -76 selama bulan Agustus 2021.

“Semangat kemerdekaan masih terasa, patutnya kita isi dengan hal-hal yang positif. Salah satunya dengan berbagi kebahagiaan untuk para konsumen setia Yamaha, seperti memberikan hadiah langsung untuk konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha di Flagship Shop Jakarta selama bulan Agustus 2021,” ucap Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Selain All New NMax, promo terkait juga berlaku untuk pembelian tipe Gear 125, Fino 125 dan Mio M3 125. Namun untuk pembelian ketiga model tersebut akan mendapatkan hadiah langsung berupa Voucher Belanja senilai 100 ribu rupiah, gratis Oli Mesin Yamalube Power Matic dan gratis Oli Gardan selama 1 tahun.

Uniknya, bagi konsumen Yamaha yang harus melakukan pembelian produk secara indent, Yamaha akan memberikan tambahan hadiah langsung berupa Kaos Apparel Yamaha.

Tertarik untuk membeli All New Yamaha NMax dan produk lain dengan promo menarik? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor sekarang juga.

Tags : All New Nmax 155 All New Nmax 155 Connected NMax Yamaha NMax Yamaha Flagship Shop Jakarta OTO Kredit Motor OTO Finance



related news