Yamaha All New NMax 155 Kini Punya Warna Metallic Blue, Harga Mulai Rp 35 Jutaan

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 10 Jan 2023

Otofinance, Jakarta – Skutik populer dari Yamaha yakni All New NMax 155 kembali mendapat penyegaran sebagai pilihan warna baru di 2023.  Penyematan warna baru ini dihadirkan pabrikan dengan tujuan untuk membuat tampilan motor menjadi semakin menarik.

Adapun pilihan warna terbaru pada skutik yang masuk dalam jajaran MAXI Yamaha ini adalah Metallic Blue yang menggantikan warna Matte Blue pada tipe sebelumnya. Kehadiran warna baru ini juga akan melengkapi 3 pilihan warna lainnya yang telah lebih dulu tersedia, yakni Maxi Signature Black, Matte Green serta Metallic Red.

 “Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, mendorong Yamaha untuk terus berusaha memenuhi harapan dan ekspektasi para pecinta skutik premium melalui kehadiran warna baru di jajaran skutik Maxi Yamaha,” ungkap Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Antonius melanjutkan, Yamaha memilih warna Metallic untuk menggantikan Matte untuk meningkatkan kesan yang lebih premium pada motor. Pasalnya, penggunaan warna ini mampu mengekspos bentuk body All New NMax 155 secara lebih optimal. Selain keempat pilihan warna-warna di atas, pilihan kelir menarik lainnya yang bernuansa premium, yaitu Prestige Silver, juga bisa konsumen dapatkan pada varian All New NMax 155 Connected dan Connected ABS.

All New NMAX 155 saat ini ditawarkan dalam 3 varian, yaitu All New NMAX 155 Connected ABS seharga Rp 35.750.000, All New NMAX 155 Connected seharga Rp 32.875.000 dan All New NMAX 155 seharga Rp 31.615.000. Seluruh harga yang terlampir merupakan On The Road (OTR) Jakarta.

Berminat memiliki All New NMax 155 dengan pilihan warna baru? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

Tags : All New Nmax 155 Yamaha NMax Yamaha Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news