Yamaha All New NMax 155 Connected Punya Dua Warna Baru, Berapa Harganya?

  • audityagunawan
  • |
  • Friday, 04 Feb 2022

Otofinance, Jakarta – Bagi Anda para penggemar skutik Yamaha NMax, kali ini ada kabar gembira dari produk Maxi Yamaha tersebut. Belum lama ini, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) baru saja mengumumkan adanya dua pilihan warna baru untuk Yamaha All New NMax 155 Connected.

Tidak sembarang warna, pilihan baju baru untuk Yamaha NMAX 155 ini sebelumnya sudah ada di seniornya yakni Yamaha XMAX 250. Adapun kedua pilihan warna baru yang dimaksud Matte Green dan Metallic Red.

"Selain memperkaya pilihan konsumen, warna Matte Green dan Metallic Red pada All New NMAX 155 merupakan warna spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan maskulin dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara," ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community YIMM.

Tidak ketinggalan, sentuhan penyegaran juga diberikan pada All New NMAX 155 varian Standard berwarna biru. Tepatnya, pada bagian body cover samping di area kaki (cover boomerang). Jika sebelumnya kedua sisi cover tersebut bekelir hitam glossy, kini dibuat menjadi matte atau doff.

Seperti diketahui, All New NMAX 155 saat ini ditawarkan dalam 3 varian yaitu All New NMAX 155 Connected ABS, Connected (Standar Upgrade) dan Standard.

Untuk pembagian warna baru, pilihan Matte Green tersedia pada seluruh varian All New NMAX 155 (Standard, Connected, Connected ABS). Sementara itu untuk warna Mettalic Red yang hadir pada varian All New NMAX 155 Standard dan Connected.

Lalu berapa kah harga All New NMAX 155 series saat ini? Berdasarkan informasi di situs resmi Yamaha Indonesia, berikut adalah daftar lengkapnya per Februari 2022:

- All New NMAX 155 Standard Rp 30.700.000

- All New NMAX 155 Connected (Standar Upgrade) Rp 31.950.000

- All New NMAX 155 Connected ABS Rp 34.800.000

Tertarik memiliki Yamaha All New NMax 155 dengan pilihan warna baru? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut ini:

Tags : All New Nmax 155 Connected NMax Yamaha NMax OTO Kredit Motor OTO Finance



related news