Yamaha Aerox 155VVA R-Version Hadir dengan Dua Warna Baru

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 22 Jan 2018

OTOFINANCE, Jakarta – Yamaha kembali menyegarkan tampilan Aerox 155VVA R-Version yang merupakan bagian dari keluarga Maxi Yamaha dengan menyematkan dua warna baru, Matte Silver dan Racing Yellow. Ditawarkannya warna baru Aerox 155VVA R-Version pada awal tahun 2018 ini warna menjadi salah satu faktor penting bagi konsumen untuk membeli motor.

Warna Matte Silver ini terinspirasi dari Yamaha YZF-R1M dan warna Racing Yellow terinspirasi dari warna livery legendaris Yamaha di MotoGP. Aerox 155VVA R-Version disebutkan cocok untuk mereka yang berjiwa muda dan sporty. Dengan warna baru ini diharapkan makin lebih menarik minat konsumen untuk membelinya.

Harga Aerox 155VVA R-Version warna baru ini dibanderol Rp 24.550.000 on the road Jakarta. Khusus Aerox 155VVA – R Version, DNA sport semakin terasa kuat berkat cakram depan model ‘Wave-Type Disc Brake’ ukuran 230 mm ditambah suspensi belakang sub-tanks type rear suspension berwarna emas, memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil.

Motor ini juga dibekali dengan Electric Power Socket untuk mengisi ulang baterai ponsel, plus bagasi yang kapasitasnya mencapai 25 liter. Desain bagasi yang luas, membuatnya mampu menampung satu unit helm full-face ukuran XL, jas hujan dan keperluan aktivitas berkendara lainnya.

Tags : Yamaha Aerox 155VVA YIMM



related news