Warna Baru Honda CBR150R Tampil Lebih Agresif

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 18 Apr 2017

OTOCOID, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan pilihan warna dan stripping baru untuk Honda CBR150R sehingga tampil lebih agresif dan macho. Pilihan warna baru dan Stripping baru yang memikat bertema berkonsep speedy shape, yaitu Victory Black Red dan Slick Black White. Sementara itu AHM tetap mempertahankan varian balap dari New Honda CBR150R, yaitu Honda Racing Red dan Repsol Edition.

 

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, Honda CBR150R sangat diminati para pengendara motor sport di Indonesia dengan peningkatan 26,1% sepanjang tahun 2016. “Kami hadirkan Honda CBR150R dengan konsep ‘Total Control’ yang membuat konsumen merasakan kemudahan mengendalikan motor ini di segala kondisi dan menghasilkan kecepatan dan kelincahan di segala lintasan. Kami juga kenalkan pilihan warna dan stripe baru untuk memperkuat jiwa balap pemiliknya melalui desain agresif,” ujar Thomas.

 

Honda CBR150R mampu memberikan handling sempurna di segala jenis jalanan, serta didukung torsi yang memberikan kenyamanan serta kemudahan bermanuver. Honda CBR150R dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan optimal, ketinggian tempat duduk yang diatur untuk kenyamanan serta pengendalian yang sempurna, serta penyematan fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pebalap sejati.

 

Desain tampilan kokpit hadir dengan panelmeter lebih ramping dilengkapi dengan indikator digital yang mudah dilihat dan Aeroplane Fuel Cap, serta All LED System semakin mempertegas karakter racing yang agresif. Keseluruhan pengembangan ini tidak hanya untuk tampilan yang lebih baik, namun juga membuatnya lebih mudah dipakai bermanuver karena bobot yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat.

 

Honda CBR150R mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 13,2 kW (18 PS)/9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm. Model sport Honda ini tetap hemat bahan bakar dengan konsumsi mencapai 39,72 km/liter. Hal ini didapat berkat aplikasi teknologi minim gesekan yang meminimalkan pemakaian bahan bakar namun tetap bertenaga.

 

New Honda CBR150R memiliki 4 pilihan yaitu Slick Black White dan Victory Black Red yang dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Jakarta Rp 32.975.000,-, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.675.000,- sementara Repsol Edition dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.875.000,-. Model ini memiliki target penjualan sebesar 9.000 unit/bulan.

Tags : AHM Honda CBR150R Motorsport



related news