Warga Solo Mau Beli Yamaha Grand Filano? Stock Aman Bebas Inden!

  • otofinance2016
  • |
  • Friday, 24 Mar 2023

Otofinance, Solo – Motor berjenis skuter matik alias skutik terbaru dari Yamaha yakni Yamaha Grand Filano terus menjadi incaran para konsumen. Tak khayal jika membuat pembeli harus antre alias inden hingga beberapa bulan.

Namun, hal itu tak berlaku di Kota Solo, Jawa Tengah.  tersedia lengkap tanpa perlu inden di Kota Solo, Jawa Tengah. Bahkan unitnya tersedia komplit, baik secara varian dan warna. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu sales Yamaha Kondang Motor Kota Solo, Denov.

"Sudah ready unit dengan warna lengkap," ujar Denov seperti dalam laporan MOTOR Plus-Online.com (4/3/).

Sedikit intermezzo soal spesifikasi Yamaha Grand Filano yang masuk dalam kategori Classy. Mengambil konsep retro dengan desain motor yang halus dan elegan. Motor ini memiliki beberapa fitur lengkap, mulai dari starter SMG, Stop Start System dan yang paling penting Hybrid.

Sistem hybrid-nya mirip dengan Yamaha Fazzio, yang aktif selama 3 detik sewaktu berakselerasi. Tentunya membantu performa mesin Bluecore 125 cc SOHC pendingin udara. Figur tenaganya 8,1 dk / 6.500 rpm dan 10,4 Nm / 5.000 rpm.

Untuk harganya sendiri, Yamaha Grand Filano varian Neo dibanderol Rp 28,6 juta OTR Solo. Sedangkan untuk varian Lux dibanderol seharga Rp 29,1 juta OTR Solo.

Jika Anda warga Solo dan sekitarnya berminat untuk memiliki skutik terbaru Yamaha Grand Filano, segera kunjungi dealer Yamaha atau Kantor Cabang Oto Kredit Motor yang beralamat di Jl. Gajah Mada No 100 Kel. Ketelan, Kec. Banjarsari, Kab. Surakarta (klik disini) atau langsung ajukan permohonannya secara online dengan klik tautan berikut ini:

 [dok: DetikOto]

Tags : Yamaha Grand Filano Yamaha Indonesia Motor Manufacturing OTO Kredit Motor OTO Finance



related news