Wahana Resmikan Dealer Big Wing Honda di Jakarta

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 27 Jul 2016

OTOCOID, Jakarta - Main Dealer sepeda motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor, sebagai ATPM sepeda motor Honda, secara resmi membuka dealer premium Big Wing di Gunung Sahari, Jakarta pada Sabtu 23 Juli 2016. Acara ini merupakan rangkaian peresmian 8 dealer Big Wing Honda di 7 kota di Indonesia pada tahun 2016.

 

Kehadiran dealer premium ini merupakan salah satu langkah WMS untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Big Bike Honda. ”Sejak kami memasuki bisnis big bike tahun lalu, kami berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi konsumennya. Layanan Big Wing sangat premium karena kami siapkan layananan ini dengan menyesuaikan target marketnya,” kata Edi Setiawan, Chief Marketing Officer WMS

 

Berlokasi di Jalan Raya Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Big Wing Dealer ini memberikan pelayanan kelas premium seperti premium lounge. Big Wing Area memiliki desain eksklusif, dan pit service khusus sehingga pemilik Big Bike Honda tidak perlu antri. Di premium lounge tersedia fasilitas menarik seperti coffee maker, wifi, TV kabel, sofa yang nyaman, dan snack. Pada Big Wing Area terdapat beragam unit Big Bike Honda beserta apparel dipajang. Dengan desain yang khusus yang berkelas.

 

Pada ruang service terdapat dua buah pit service dengan mekanik terlatih dan tools khusus untuk big bike. Selain itu dilengkapi juga dengan dyno test yang dapat digunakan untuk mengukur performa motor Big Bike Honda. Pemilik Big Bike Honda mendapatkan fasilitas khusus lain yaitu kemudahan service dari WMS. Selain tidak perlu antri, terdapat fasilitas antar jemput bagi Big Bike Honda yang akan di service.

 

AHM juga memberikan garansi 2 tahun bagi mesin, kelistrikan dan rangka untuk setiap Big Bike Honda serta gratis jasa service selama 4 kali sampai 18.000 Km atau 2 tahun. Salah satu layanan premium yang diberikan untuk Big Bike Honda yaitu Emergency Road Assistance (ERA). Layanan ERA ini merupakan salah satu fasilitas yang dibutuhkan oleh konsumen Big Bike Honda dalam mendukung aktivitas touring & community big bike.

 

Fasilitas ERA merupakan layanan emergency towing dengan menggunakan mobil towing dan pengantaran bensin menggunakan sepeda motor. Layanan ERA ini hasil kerjasama dengan AHM dan Astra World yang dilakukan di seluruh area Big Wing dealer. Selain seluruh fasilitas tersebut, WMS juga memberikan sarana berkumpul bagi pemilik Honda Big Bike yang ingin melakukan kegiatan seperti turing, baksos, sunday morning ride dan lainnya.

Tags : Astra Honda Motor Big Wing Area Wahana Makmur Sejati Astra World Big Bike Honda



related news