Wahana Honda Tampilkan Unit Motor Lengkap Di Jakarta Fair Kemayoran 2022

  • audityagunawan
  • |
  • Friday, 10 Jun 2022

Otofinance, Jakarta - Setelah absen beberapa tahun, perhelatan pameran multi produk nasional Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 kini hadir kembali. Merek Honda melalui PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang turut mengambil peran di pameran tersebut dengan menghadirkan unit motor Honda terlengkap saat ini.

Pada pameran yang resmi dibuka 9 Juni 2022 kemarin, booth Wahana Honda akan menyapa konsumen hingga 17 Juli mendatang. Di booth JFK 2022, Wahana akan menyuguhkan beragam hal menarik dengan jajaran line up lengkap yang berada tidak jauh dari pintu masuk utama. Selain jajaran produk, Wahana juga hadirkan beragam penjualan Honda Genuine Part, Honda Apparel hingga lounge Honda Big Bike yang istimewa.

“Wahana bersemangat sekali menyapa secara langsung konsumen dalam pameran terbesar ini. Dua tahun tertunda, kali ini kami janjikan hadir dengan lebih banyak hal menarik yang sulit ditolak konsumen,” jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Pada kesempatan ini Wahana Honda akan membagi booth dalam 7 zona yaitu:

1. Big Scooter: Forza, V160, PCX160

2. Urban Matic: PCXEV, V125, Beat

3. Urban Sport: CB150R, CMX500 Rebel

4. Racing: CBR1000RR-R, CBR250RR, CBR150R

5. Adventure: CRF1100, CRF250, CRF150, CB150X

6. Urban Cub: SupraGTR, Supra X, Revo

7. Zona Lifestyle: Scoopy, Genio, CT125.

Melengkapi seluruh kebutuhan konsumen, Wahana juga lengkapi dengan corner cari aman, showcase merchandise HRC (Honda Racing), modif corner (Scoopy dan Genio), photo spot motor RCV 213-S hingga apparel yang menjual aksesoris dan apparel Honda.

Tertarik memiliki motor Honda terbaru dari dealer WMS? Kunjungi booth Wahana Honda di JFK 2022 dan ajukan kepemilikannya di Oto Kredit Motor. Untuk pengajuan langsung, klik aja tautan berikut:

Tags : Wahana Honda Wahana Makmur Sejati Jakarta Fair Kemayoran OTO Kredit Motor OTO Finance



related news