Vinales : Yamaha All New R15 Mirip Motor MotoGP

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 25 Jan 2017

OTOCOID, Sentul - Pengenalan Yamaha All New R15 di sirkuit Sentul terasa istimewa dengan kehadiran pembalap muda yang baru direkrut tim Movistar Yamaha MotoGP. Pembalap berusia 22 tahun ini datang ke Indonesia selain membuka selubung R15 terbaru, juga mencobanya langsung di lintasan. Vinales mengaku kagum dengan desain, fitur, dan performa dari All New R15.

 

Setelah melibas 4 lap di sirkuit Sentul, Vinales langsung berkomentar. “Saya merasa senang berada disini di Indonesia. Saya sangat menikmati All New R15 dan saya yang biasa merasakan motor MotoGP dan ini agak mirip dengan riding style super sport. Akselerasi sangat bagus. Saya harus katakan ini hari yang bagus,” kata Vinales.

 

Mengitari sirkuit Sentul, Vinales tidak sendirian, tapi ditemani para pebalap kebanggaan Yamaha Indonesia, yaitu Rey Ratukore dan Galang Hendra. Kedua pebalap tersebut merupakan bagian dari tim Yamaha Racing Indonesia yang akan berlaga di berbagai ajang kompetisi motorsport nasional seperti Kejurnas IRS 2017 dan Kejurnas Motorprix 2017, serta Asia Road Racing Championship 2017 (ARRC 2017),.

 

“Tahun ini di balap Motoprix masih fokus untuk develop motor injection meskipun kita sudah jauh lebih baik kemampuan. Untuk Kejurnas IRS, kami akan berupaya mempertahankan gelar juara nasional di kelas Sport 150 cc dan 250 cc,” cetus M. Abidin General Manager After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

Selain itu, tim Satelit TJM juga menurunkan Anggi Setiawan dan berkompetisi di kelas Underbone 150 cc. Sedang di kategori Asia Production 250 (AP250), Yamaha Racing Indonesia (YRI) tetap diperkuat Galang Hendra dan Rey Ratukore. Kemudian Imanuel Putra Pratna (Yamaha TJM).

Tags : Maverick Vinales PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Sirkuit Sentul Yamaha All New R15



related news