Video Evalube Irit Menjadi Tiket Gratis Nonton MotoGP Sepang 2016

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 20 Sep 2016

OTOCOID, Jakarta - Pelumas dalam negeri, Evalube secara resmi membuka kompetisi video dengan tema ‘Solusi Gila Irit Evalube’ untuk masyarakat umum. Untuk pemenang terbaik nantinya, akan diganjar dengan hadiah gratis paket nonton MotoGP Sepang 2016, Oktober mendatang. Kegiatan ini semakin menarik dengan hadirnya brand ambassador Evalube, yaitu David John Schaap. Perlu diingat, kompetisi ini berlaku hingga 25 September 2016

 

Kompetisi video Solusi Gila Irit Evalube ini disebutkan memiliki konsep yang menarik dan sangat mudah untuk diikuti. Peserta cukup membuat sebuah video yang bertemakan Irit dan melibatkan produk Evalube dalam plot cerita. Tidak hanya memilih 1 video terbaik saja, Evalube akan memilih 20 video dan memberangkatkan 20 orang pemenang tersebut ke Sepang, Malaysia pada akhir Oktober 2016 mendatang.

 

Dikatakan Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube, metode kompetisi ini dipilih karena semakin banyaknya trend video amatir yang beredar di social media, namun memiliki plot yang lucu dan menarik.

 

“Kami berfikir trend parody atau pun video lucu lainnya yang sedang marak di dunia social media dapat menjadi wadah kompetisi yang dapat menggali kreatifitas para peserta,namun dibalut secara menarik dengan memberikan paket nonton MotoGP di Sepang, Malaysia selama 4 hari 3 malam sebagai hadiahnya,” ujar Ivan Rastianto.

Tags : Evalube MotoGP Sepang 2016 David John Schaap Ivan Rastianto Bulan Promosi



related news