Vespa Segarkan Semua Produk Dengan Pilihan Warna Baru, Berikut Informasinya

  • audityagunawan
  • |
  • Wednesday, 11 May 2022

Otofinance, Jakarta - PT Piaggio Indonesia memberikan penyegaran warna pada seluruh jajaran produk Vespa di Tanah Air pada awal Mei 2022. Ragam pilihan warna baru ini diberikan pada deretan produk Vespa seperti LX, S, Primavera, Primavera S, Sprint, Sprint S, dan GT Family.

“Rangkaian warna baru yang ditawarkan oleh PT Piaggio Indonesia diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Vespa.  Berbagai warna baru yang dihadirkan diharapkan dapat menambah pilihan bagi pecinta Vespa yang ekspresif dan menjadikan pengalaman berkendara unik agar mobilitas sehari-hari lebih menyenangkan dan penuh warna,” ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Pada Vespa LX 125 i-get terdapat dua warna baru, yaitu Grey Delicato yang tampak fun sekaligus futuristik dan Red Passione yang atraktif. Sedangkan, Vespa S 125 i-get memiliki tiga pilihan meliputi Yellow Sole dengan balutan kuning, Grey Materia dan Orange Tramonto.

Sementara itu, Vespa Primavera 150 i-get ABS kini hadir dengan warna Green Relax, melengkapi Orange Tramonto dan Grey Materia yang telah ada sebelumnya. Di lain sisi, Vespa Primavera S 150 i-get ABS punya dua warna baru, yaitu Beige Avvolgente dan Blue Estroverso.

Pada line-up Vespa Sprint 150 i-get ABS menawarkan tiga pilihan warna yang terdiri dari Grey Materia, Blue Estroverso, dan Yellow Sole. Sedangkan, Vespa Sprint S 150 i-get ABS memperkenalkan warna baru bernama Green Tenace. Warna ini melengkapi pilihan yang telah ada sebelumnya, yakni Orange Tramonto, Blue Audace, dan White Innocenza.

Vespa GTS Super memiliki warna Green Relax, Black Vulcano, dan White Innocenza. Pada Vespa GTS Super Sport hadir dengan balutan Grey Materia dan Yellow Sole. Sementara, Vespa GTS Super Tech mempunyai rangkaian warna Grey Delicato serta Black Vulcano. Terakhir, Vespa GTV Sei Giorni dibalut dengan warna Grey Titanio.

Berminat memiliki produk skutik Vespa dengan pilihan warna terbaru? Tunggu apalagi, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

Tags : Vespa Indonesia OTO Kredit OTO Finance



related news