Vespa Primavera RED Lengkapi Model Terbatas Piaggio Di Indonesia

  • otofinance2016
  • |
  • Friday, 23 Oct 2020

Otofinance, Jakarta – Akhir-akhir ini, PT Piaggio Indonesia melalui brand ikonik khas Italia- Vespa, sedang rajin meluncurkan sejumlah model edisi terbatas yang menjadi buruan para pecintanya. Ada dua model terbatas yang sebelumnya sudah dihadirkan sepanjang 2020 ini yaitu Primavera Sean Wotherspoon dan Racing Sixties. Belum puas sampai disitu, kini para penggila skuter di Indonesia kembali disajikan dengan model edisi terbatas yakni Primavera RED.

Piaggio mengatakan, model Primavera RED ini merupakan symbol bentuk dukungan brand Vespa dalam melawan HIV/AIDS, tuberkulosis, dan malaria bersama Global Fund., Marco Noto La Diega, menjelaskan filosofi pemilihan warna merah ini diasosiasikan sebagai nilai-nilai akan keberanian, kekuatan, cinta, dan petualangan.

"Saat ini, kemitraan Vespa dan RED dalam menekankan sebuah pesan bahwa setiap orang dapat membawa dampak positif bagi kehidupan sesama telah memasuki tahun keempat. Vespa berkomitmen terlibat secara aktif dalam pembahasan dan partisipasi langsung untuk memerangi penyakit, khususnya, HIV/AIDS," ungkap Marco Noto La Diega, selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia melalui keterangan resminya (22/10).

Secara khusus, model Primavera yang digunakan ini dicat dengan warna merah, melapisi body dan pelek. Kemudian ubahan juga tampak dari desain jok yang berbeda dengan dibalut oleh kulit nubuck, seperti yang digunakan di model 946.

Selain itu, logo Vespa (RED) warna putih tampak jelas ditempatkan di dekat logo Piaggio Group yang terletak pada bagian atas front tie Primavera, menghiasi tampilan perisai depan. Hal ini memastikan pengendaranya akan menjadi pusat perhatian para pengguna jalan.

Soal mesin, tidak ada perubahan yang signifikan untuk Primavera Red dibandingkan model standarnya. Masih menggunakan mesin 1-silinder 3 katup 154,8 cc i-Get bertenaga sebesar 11,7 daya kuda dan torsi maksimumnya mencapai 12 Nm.

Saudara dari Piaggio ini memastikan Primavera Red dihadirkan dalam unit terbatas dengan harga Rp53,6 juta (on the road DKI Jakarta). Jika membandingkan dengan versi standar, terdapat selisih harga Rp6,8 juta.

Tags : Primavera RED Vespa Primavera Vespa Primavera RED Piaggio Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news