Vespa Primavera Punya Edisi Khusus Kombinasi Dua Warna, Berikut Harganya

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 05 Apr 2023

Otofinance, Jakarta – Merek ikonik Vespa baru saja membuat terobosan baru dengan menghadirkan edisi khusus dengan kombinasi dua warna yang dinamai Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition.

Pemilihan tipe Primavera sebagai penerima eksperimen Color Vibe ini tak lepas dari sejarah dimana sejak pertama kali meluncur di Milan Motorcycle Show pada 1967, model ini langsung meraih sukses dan menjadi ikon hingga kini. Suksesor edisi terbatas Vespa Primavera juga sebelumnya telah banyak dicetak seperti Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Vespa Primavera 75th Anniversary dengan layar TFT, dan beberapa contoh lainnya.

Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia mengatakan, “Vespa selalu selalu berkembang dan bereksperimen namun tetap mempertahankan jiwa klasik aslinya. Seperti pada Vespa Primavera Color Vibe yang diproduksi terbatas, memadukan tampilan premium dan stylish yang selalu ditawarkan oleh sebuah Vespa, lengkap dengan sentuhan kepribadian eksentrik.”

Marco melanjutkan jika Vespa Primavera Color Vibe merupakan sebuah penghormatan untuk dunia Vespa yang penuh warna dan worry-free. Vespa edisi terbatas ini dihadirkan berbeda oleh skema kombinasi dua warna yang unik. Ada dua pilihan kombinasi warna, yaitu Orange Tramonto dan Blue Audace.

Menutur penjelasannya, Tramonto dalam bahasa Italia berarti matahari terbenam, karena itu desain warna ini mewakili karakter yang santai, supel, dan spontan. Sedangkan Audace yang berarti tegas, mencerminkan kepribadian yang berani dan menyenangkan.

Kedua warna tersebut juga dipadankan dengan detail hitam sporty seperti pada bagian front shield dan panel samping, lis hitam di lampu depan dan rangka ringan pada lampu belakang, serta di sepanjang lambang Vespa pada spakbor depan. Detail sporty pada Vespa Primavera Color Vibe juga terlihat pada pegas dan pelindung suspensi depan, stang penumpang, dan penutup knalpot dengan jahitan khusus.

Melengkapi peluncuran Vespa Primavera Color Vibe, Piaggio juga menghadirkan pilihan merchandise yang juga dihadirkan dalam dua set warna: Oranye dan Biru. Pilihan koleksi ini dijual terpisah meliputi genuine Vespa helmet, t-shirt Vespa, tas punggung Vespa, Vespa Cap dan tumbler Vespa, Mug Vespa, serta gantungan kunci berbentuk dasi dengan logo Vespa.

Terakhir, bagi konsumen yang berminat tampil beda dengan Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition dapat memilikinya dengan harga jual resmi Rp 60.000.000 On The Road (OTR) Jakarta. Segera ajukan kepemilikan Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

Tags : Vespa Primavera Piaggio Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news