Vespa 75th Anniversary Limited Edition Akhirnya Meluncur Di Indonesia

  • audityagunawan
  • |
  • Tuesday, 29 Jun 2021

Otofinance, Jakarta - PT Piaggio Indonesia akhirnya meluncurkan Vespa 75th Anniversary Limited Edition ke Tanah Air. Vespa edisi terbatas ini merupakan selebrasi dari 75 tahun perjalanan skuter matik ikonik ini.

"Setelah 75 tahun mengalami berbagai perubahan besar dan menyaksikan perubahan perilaku dari berbagai generasi selama hampir delapan dekade, kami bangga dapat menyaksikan bagaimana Vespa tetap relevan di dunia sampai saat ini. Vespa berevolusi bersama dari generasi ke generasi," ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Vespa 75th Anniversary Limited Edition dihadirkan dengan menggunakan dua model Vespa sebagai basisnya yakni Vespa Primavera (150 cc) dan Vespa GTS (300 cc). Ciri khas dari model spesial ini adlaah warna kuning metalik Giallo 75th yang dibuat khusus oleh Vespa yang terinspirasi dari tren fashion di tahun 1940-an.

Ciri khas lainnya terdapat angka 75 dengan warna yang sedikit lebih dominan, yang menciptakan efek tone-on-tone yang elegan. Front tie pada Vespa 75th Anniversary ini juga diwarnai dengan matt pyrite yellow.

Tak lupa, pada model spesial ini juga disematkan sebuah badge khusus juga di bagian penyimpanan depan Vespa 75th Anniversary.

Model limited edition ini juga tampak berbeda dengan sadel berbahan kulit nubuck berwarna dark smoke grey yang menutupi finishing pipe dari sadel. Sementara itu rodanya diwarnai dengan abu-abu dengan finishing peri-metal. Sedangkan Chrome-plated edge shields dan sandaran kaki penumpang yang bisa dilipat tersedia di Vespa GTS 75th Anniversary.

Mengenai harga, Piaggio Indonesia sekarang telah membuka pemesanan Vespa 75th Anniversary dengan banderol harga Rp 64.000.000 untuk model Vespa Primavera 150cc dan Rp 175.000.000 untuk model Vespa GTS 300cc.

Tertarik untuk memiliki Vespa 75th Anniversary Limited Edition? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini: otofinance.co.id/precustomercf

Tags : Vespa Primavera Vespa GTS 300 Piaggio Vespa Piaggio Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news