Velg Warna Emas Jadi Pemikat New Honda Vario 150

  • otofinance2016
  • |
  • Friday, 21 Apr 2017

OTOCOID, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Vario 150 dengan warna baru dan New Honda Vario 125 dengan kombinasi warna dan grafis stripe terbaru. Vario hadir tetap dengan beragam pilihan yang lebih membanggakan dan tetap mempertahankan pengaplikasian fitur canggih Honda.

 

New Honda Vario 150 yang memberikan identitas eksklusif bagi pengendaranya dengan kombinasi warna monotone baru yakni Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black pada tipe CBS-ISS.  Keseluruhan warna eksklusif ini hadir dengan emblem 3 dimensi (3D) sayap Honda dan logo Vario 150.  Khusus warna Exclusive Matte Black, disematkan velg baru berwarna emas yang menghadirkan tampilan sporty yang lebih premium. 

 

Sementara itu, New Honda Vario 125 semakin menguatkan tampilan sportinya melalui stripe dengan grafis garis tebal pada 2 tipe yakni tipe CBS dan tipe CBS-ISS.  Dua tipe New Honda Vario 125 ini memiliki warna baru yaitu Sonic White Red yang mengaplikasikan kombinasi warna baru dengan stripe merah.

 

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, Honda Vario telah menjadi merk populer di Indonesia.  Skutik ini telah memimpin tren skutik berfitur dan teknologi canggih dengan warna terkini. “Kami terus melakukan pengembangan tidak hanya secara fitur dan teknologi, namun juga selalu menghadirkan konsep warna baru yang memimpin dan mengubah trend skutik generasi muda Tanah Air,” ujar Thomas.

 

New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 memiliki lampu Dual Keen Eyes Headlight dengan LED yang memberikan penerangan lebih baik melalui intensitas cahaya lebih terang, pemakaian daya listrik lebih hemat, dengan masa pakai lebih lama. Dilengkapi pula dengan kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 18 liter yang mampu menyimpan helm fullface.

 

New Honda Vario 150 CBS-ISS hadir dengan warna monotone baru yakni Exclusive Black Matte dan Exclusive Pearl White menemani warna yang sudah ada sebelumnya yakni Exclusive Matte Blue dan Exclusive Matte Brown dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 21.175.000,.

 

AHM menyediakan pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) sebanyak 7 item dengan warna baru Dark Grey Matte untuk menambahkan kesan ekslusif, terdiri dari Front Streering Garnish, Head Light Garnish, Rubber Step Floor, Radiator Garnish, Muffler Garnish, Side Body Garnish dan Air Cleaner Garnish. Konsumen dapat memiliki secara satuan maupun paket yang sudah disediakan dengan paket Advantech yang dipasarkan dengan HET Rp 450.000 dan paket Premium dengan HET Rp 750.000,-

 

New Honda Vario 125 tipe CBS hadir dengan pilihan warna Titanium Black dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 18.175.000,- dan tipe CBS-ISS dengan warna Vigor Black, Bionic Red dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 18.775.000.

 

Tags : Honda AHM Vario 125 Skutik



related news