TVS Kargo Roda Tiga Untuk Usaha Kecil Menengah

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 13 Feb 2017

OTOCOID, Jakarta - PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI), meluncurkan produk terbarunya yang akan memasuki pasar baru di segmen sepeda motor. Dinamakan TVS Kargo, kendaraan roda tiga ini dirancang khusus sebagai kendaraan serbaguna yang bisa melayani berbagai kebutuhan bisnis yang sedang berkembang. Dijual mulai dari Rp 35 juta, kendaraan ini cocok untuk utilitas yang serbaguna dan mobilitas yang efisien.

 

Dikatakan V. Thiyagarajan, Presiden Direktur dari PT TVS Motor Company Indonesia, TVS Kargo diluncurkan untuk mengisi kekosongan pasar di segmen transportasi pembawa barang. “TVS Kargo dirancang secara khusus agar produk ini efisien, kuat dan serbaguna dan bisa menyediakan kenyamanan dan keamanan yang lebih besar dibandingkan produk-produk yang sudah ada di pasaran,” ujar Thiyagarajan.

 

TVS Kargo dilengkapi kabin tertutup dan menawarkan ketangguhan yang diperlukan dengan daya besar untuk mendukung kegiatan kewirusahaan para pengendara secara efektif. Varian Open tray memiliki kapasitas beban seberat 265 kg dengan dimensi sebesar 1,530 x 1,320 x 475 mm dan ground clearance sebesar 158 mm. Mesinnya Duralife 200 cc bertenaga 6.4 kW di 5,250 rpm dan torsi 14,95 Nm di 3250 rpm. Transmisinya manual kopling 5-speed.

 

TVS Kargo tersedia dalam tiga varian, yaitu Open tray, Box dan Chassis dan kisaran harganya dimulai dari Rp. 35 juta. TVS Motor Indonesia juga merayakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan tiga perusahaan yang menjadi pembeli pertama dan pemakai produk TVS Kargo ini.

 

TVS juga menawarkan program after sales yang komprehensif, termasuk 1 tahun garansi produk, 1 tahun layanan gratis (biaya layanan gratis 5 kali, 5 kali mengganti oil gratis, 3 kali penggantian filter oli), 1 tahun garansi mesin, 1 tahun garansi listrik dan 1 tahun garansi umum.

Tags : PT. TVS Motor Company Indonesia V. Thiyagarajan TVS Cargo Transportasi Barang



related news