Turnamen Futsal Suzuki Diikuti 25 Klub

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 28 Dec 2016

OTOCOID, Jakarta - Klub pengguna sepeda motor Suzuki di Indonesia, Satria Club Indonesia (SCI) korwil Jabodebeka, Banten dan Sukabumi, pada 25 Desember 2016, melakukan aktivitas Tournament Futsal SCI 2016 di Cibinong, dengan melibatkan 25 klub Suzuki yang dinauingi dalam wadah induk SCI. Kegiatan ini juga direspon positif oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai ajang untuk bersilaturahmi.

 

Tournament Futsal SCI 2016 ini dihadiri 47 peserta, perwakilan pemain futsal dari masing-masing klub. Berlokasi di lapangan futsal Keradenan, Cibinong acara berlangsung meriah dan sportif serta dihiasi canda tawa khas anggota klub Suzuki. Pertandingan yang berlangsung dari pagi hingga sore hari tersebut akhirnya dimenangkan oleh klub Satria Bekasi (SABEK) sebagai juara 1 dan Satria FU Independen (SFI) Jakarta sebagai juara ke-2.

 

Klub yang menjadi juara berhak membawa pulang trophy dan sejumlah uang, sebagai bukti kehebatan anggotanya dibidang futsal. Meski aktivitas yang diadakan berbeda dari konteks otomotif, namun tujuan dari Tournament Futsal SCI 2016 ini sangat positif dan bermanfaat. Selain melatih kebugaran dan membangun kompetisi sehat antar anggota klub, aktivitas ini juga meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antar anggota.

 

Rencananya, SCI akan mengadakan aktivitas serupa di wilayah-wilayah lain di Indonesia. Ketua Korwil sekaligus Ketua Pelaksana Acara, Adit dari Jonggol Independent F150 (JIF) mengatakan, pihaknya bahagia kegiatan ini berlangsung lancar dan suskes. Kepuasan tersendiri bisa melihat para anggota bersilaturahmi dan meningkatkan kekompakan. “Saya harap SCI dapat mengulang kesuksesan di korwil-korwil lainnya dengan acara ini,” ujarnya.

Tags : Satria Bekasi Satria FU Independen Jonggol Independent 150 Tournament Futsal SCI 2016 PT. Suzuki Indomobil Sales



related news