Trend Terus Meningkat, Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Ketiga Di Bali

  • otofinance2016
  • |
  • Thursday, 02 Feb 2023

Otofinance, Denpasar - PT Piaggio Indonesia (PID) mengawali tahun baru 2023 dengan menambah jaringan pemasaran dan pelayanan di kawasan Bali. Hal itu ditandai dengan diresmikannya dealer premium terbaru di wilayah Denpasar Barat bersama mitra PT Udayana Satya Laksana.

Menurut PT PID, permintaan motor ikonik dari merek dibawah naungan Piaggio seperti Vespa, Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi terus meningkat di Bali. Merespons hal tersebut, perusahaan kembali membuka diler baru untuk mempermudah kebutuhan konsumen dengan jaminan pelayanan prima.

"Motoplex 4 brands baru yang hadir di Bali merupakan Motoplex yang ke-3 yang dijalankan oleh mitra kami yang terpercaya PT Udayana Satya Laksana dalam jangka waktu 2 tahun. Ini menjadi bukti nyata dari kolaborasi aktif dengan mitra kami dan komitmen jelas untuk strategi premium di Pulau Dewata," ujar Marco Noto La Diega selaku Managing Director & Country CEO PT PID dalam keterangan resminya (26/1).

Dealer terbaru dari PT PID ini berdiri di lahan seluas 800 meter per segi yang menawarkan servis lengkap 3S (sales, service, dan sparepart). Layanan satu atap khas Motoplex 4 merek menjamin pelayanan terbaik untuk para pengguna dan calon pemilik motor ikonik asal Italia. Dealer Motoplex 4 merek terbaru ini berada di Jalan Teuku Umar Nomor 108 X, Denpasar Barat.

Untuk menstimulasi konsumen, dealer terbaru ini menawarkan promo penggantian oli gratis untuk 200 kendaraan pertama dan potongan 10 persen jasa serta suku cadang untuk merek Vespa dan Piaggio. Sementara untuk pelanggan Aprilia dan Moto Guzzi berpeluang mendapatkan layanan free check-ups dan free pads. Semua promo ini berlangsung hingga 25 Februari 2023.

Berminat memiliki motor terbaru dari Piaggio dan Vespa? Kunjungi dealer terbaru PT PID di Denpasar Barat atau langsung ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

Tags : Piaggio Indonesia Piaggio Vespa OTO Kredit Motor OTO Finance



related news