Trend Motor Petualang Kian Ramai, Suzuki Siap Luncurkan Produk Baru

  • otofinance2016
  • |
  • Thursday, 01 Aug 2019

Otofinance, Jakarta - Belakangan ini kabar mengenai peluncuran motor petualang dari PT Suzuki Indomobil (SIS), yakni DR 150 semakin kuat. Pasalnya, motor tersebut juga telah tertangkap kamera sedang melakukan sejumlah test di Bogor, Jawa Barat.

Menyikapi hal tersebut, Yohan Yahya selaku Marketing and Bussiness Development Head PT SIS pun memberikan komentar bahwa pihaknya kini tengah menyiapkan produk baru yang berjenis motor peltualang tersebut.

Yohan enggan berbicara banyak mengenai motor yang akan diluncurkan itu. Ketika ditanyakan oleh awak media, ia hanya menekankan bahwa peluncurannya akan dilakukan tidak lama lagi. "Progressnya sih itu tinggal jalan, mungkin temen-temen juga sudah lihat sudah kita daftarkan. Artinya kalau segala macemnya sudah kan ngga lama-lama," ujar Yohan.

Sebelumnya dikabarkan motor trail dari Suzuki, yakni DR 150 merupakan motor buatan China. Kabarnya Suzuki DR150 akan menggunakan basic Haojue NK15. Sementara hingga saat ini motor tersebut telah terdaftar dalam situs nilai jual kendaraan bermotor (NJKB).

Sumber: Otosia

Tags : Suzuki DR150 DR150 PT. Suzuki Indomobil Sales OTO Kredit Motor OTO Finance



related news