Tren Warna Baru, Suzuki Hadirkan GSX-R150 Matt Edition

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 05 Mar 2019

Otofinance, Jakarta - Tren motor berwarna menarik kian disukai oleh publik. Menyikapi hal tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan edisi spesial untuk Suzuki GSX-R150 di awal tahun 2019.

Sebagai strategi, SIS menambahkan pilihan warna Suzuki GSX-R150 yakni Matt Edition. Motor yang dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System ini kini hadir dengan warna Matt Summer Red.

Suzuki mengklaim karakter warna Matt Edition ini dipilih karena mewakili keinginan publik terhadap gaya Suzuki GSX-R150 yang ingin tampil beda.

Tidak hanya penambahan warna baru, Suzuki GSX-R150 Matt Edition juga memperoleh beberapa tambahan komponen spesial, antara lain Single seat cover sewarna bodi sebagai tambahan aksesoris.

Selain itu, varian ini juga dilengkapi pula dengan emblem chrome GSX-R bermaterial spesial yang halus, serta wheel rim decals.

Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS mengatakan bahwa atas antusias publik terhadap produk GSX-R150, sudah saatnya bagi Suzuki untuk menghadirkan kembali pilihan styling baru.

"Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya.” ujar Yohan.

Selanjutnya, PT SIS mengklaim jika masih menawarkan Suzuki GSX-R150 dengan harga jual yang terjangkau di kelasnya sebagai nilai tambah bagi calon konsumen.

Suzuki GSX-R150 ditawarkan ke publik dengan harga Rp 30.900.000,- (harga tersebut on the road DKI Jakarta). (Auditya/Otocoid)

Tags : Suzuki GSX-R 150 Suzuki GSX-R 150 Matt Edition PT. Suzuki Indomobil Sales OTO Kredit Motor



related news