Tingkatkan Pelayanan, Astra Motor Kalbar Hadirkan Honda Care

  • otofinance2016
  • |
  • Thursday, 15 Oct 2020

Otofinance, Pontianak - Astra Motor Kalimantan Barat menghadirkan layanan Honda Care dalam upaya peningkatan kepuasan dan pelayanan konsumen motor Honda di wilayah Kalimantan Barat. Adapun layanan yang diberikan oleh Honda Care meliputi home service, KPB service, road emergency, serta customer assistant.

Andre Widya Kurnia, Customer Care Sub Dept Head Astra Motor Kalbar mengatakan jika pihaknya berharap agar layanan Honda Care mampu menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan service konsumen dan mampu mengatasi keluhan seperti layaknya layanan service regular seperti di bengkel resmi.

"Kemudahan ini benar-benar kami berikan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen sepeda motor Honda. Honda Care siap melayani konsumen setia Honda," kata Andre, Jumat (9/10).

Untuk memudahkan pelayanan, Astra Motor Kalbar menyediakan armada sepeda motor Honda Care yang telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan servicenya.

Konsumen cukup menghubungi layanan darurat Honda Care di nomor 0822-5174-7002 melalui SMS ataupun telepon, setelah itu operator akan memverifikasi kendaraan dan lokasinya dan menunjuk dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditanggani dengan cepat.

Jika sepeda motor tidak bisa dikendarai (mogok), layanan Honda Care jaringan memberikan arahan ke call center dengan dijemput pikap dan gratis dengan jarak jangkauan dari AHASS.

Tags : Honda Care Astra Motor Kalbar Astra Motor OTO Kredit Motor OTO Finance



related news