Tiga Motor Baru Kawasaki Indonesia Siap Meluncur Sebentar Lagi

  • audityagunawan
  • |
  • Thursday, 27 May 2021

Otofinance, Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali akan menunjukkan taringnya untuk mengarungi arus penjualan otomotif roda dua di tahun 2021 ini. Dikabarkan, merek yang identik dengan warna hijau ini akan meluncurkan 3 motor baru dan segera menjadi pilihan baru bagi konsumen roda dua di Tanah Air.

Lantas, apakah pihak Kawasaki Indonesia sudah memberikan suara terkait peluncuran tiga model baru ini? Menjawab hal tersebut, Michael C Tanadhi selaku Head and Sales Promotion PT KMI menjawab sebagai berikut.

"Tunggu saja, enggak lama lagi kok akan muncul teaser-nya. Secara produk kita bisa bilang ini premium," ujar Michael seperti laporan kumparan (21/5).

Diduga kuat, produk tersebut adalah Kawasaki Ninja ZX-10R model 2021. Perkiraannya adalah akhir Mei atau di Juni 2021 nanti seperti ucap Michael dalam beberapa kesempatan sebelumnya bersama sejumlah media.

Motor ini memang terbilang premium, masuk kategori super big bike. Bukan tanpa sebab, Ninja ZX-10R juga digunakan pada ajang balap World Superbike, dan konsisten menjaga podiumnya.

Sementara dua produk lagi menurut Michael secara posisi harga jauh lebih murah dibandingkan Ninja ZX-10R. Nah model inilah yang paling menarik untuk dibahas.

Michael menyatakan jika 2 motor baru ini adalah new model, bukan produk yang benar-benar baru. Sederhananya adalah line-up yang sudah ada tapi dihadirkan model terbarunya.

"Kisi-kisinya adalah tipe motor sport. Rencananya (diluncurkan) semester kedua tahun ini, tapi agak akhir kemungkinan," bebernya.

Michael juga mengatakan jika 2 model terbaru tersebut belum diluncurkan secara global. Artinya motor tersebut akan mendebut perdana di Indonesia.

Tertarik untuk tahu lebih lanjut mengenai produk terbaru dari Kawasaki Indonesia? Simak terus informasinya hanya di www.Otofinance.co.id

Tags : Kawasaki PT. Kawasaki Motor Indonesia OTO Kredit Motor Kawasaki ZX-10R OTO Finance



related news